Honda

Tim Monev Provinsi Datangi Kankemenag Pagaralam

Tim Monev Provinsi Datangi Kankemenag Pagaralam

Tim monev BMN KanwilKemenag datangi Kankemenag Pagaralam-Foto: Eko Wahyudi Palpres.com-

PAGARALAM, PALPRES.COM - Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari Sub Bagian Keuangan Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Sumsel mendatangi Kankemenag Kota PAGARALAM.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pagaralam H Santoso melalui Kasubbag TU H Napikurrohman mengatakan kedatangan Tim Monev BMN ini, yakni melakukan monitoring dan evaluasi mengenai pelaporan keuangan dan pelaporan BMN pada Kementerian Agama Kota Pagaralam. 

"Ini monitoring dan evaluasi yang rutin dilaksanakan dalam rangka koordinasi pelaporan keuangan dan pelaporan BMN," kata Napikurrohman.

Ia melanjutkan selain monitoring dan evaluasi mengenai pelaporan keuangan dan pelaporan Barang Milik Negara (BMN) pada Kantor Kementerian Agama Kota Pagaralam, MAN 1 Pagaralam, MTsN 1 Pagaralam juga ikut serta dalam pemeriksaan oleh Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari Sub Bagian Keuangan Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Sumsel. 

Napikurrohman menjelaskan tujuan monitoring dan evaluasi ini adalah untuk pembinaan administrasi berupa perbaikan pengelolaan keuangan dan penghapusan serta pengusulan ulang BMN yang rusak.

Selain itu untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh Kementerian Agama Kota Pagaralam dalam pengelolaan keuangan serta membantu memberikan solusi. KOE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: