Honda

Pagaralam Jadi Lokasi Start Event Offroad IOX PALA 2023

 Pagaralam Jadi Lokasi Start Event Offroad IOX PALA 2023

Wako Pagaralam Alpian Maskoni saar menerima SK Pelaksanaan Event IOX PALA (Indonesia Offroad eXpedition Pagaralam - Lampung) Tahun 2023, di PT. BSU, Kawasan Rasuna Epicentrum, Jl. H.R Rasuna Said, Jakarta Selatan-Dok Palpres-palpres.com

PAGARALAM, PALPRES.COM – Wali Kota PAGARALAM, Alpian Maskoni menerima SK Pelaksanaan Event IOX PALA (Indonesia Offroad eXpedition PAGARALAM - Lampung) Tahun 2023.

SK itu diterima Alpian di di PT. BSU, Kawasan Rasuna Epicentrum, Jl. H.R Rasuna Said, Jakarta Selatan.

SK Pelaksanaan Event IOX PALA Tahun 2023 tersebut diserahkan langsung oleh Sri Hascaryo Ketua Umum IOX Adventure Club.  

Pelaksanaan IOX PALA 2023 mendatang merupakan event yang dilaksanakan oleh Indonesia Offroad Expedition, yang akan akan dilaksanakan pada tanggal 11 sampai dengan 25 Februari 2023.

BACA JUGA: Kejuaraan Offroad di Muratara Dibanjiri Peserta dan Penonton

Dengan rute Start Kota Pagaralam - Kabupaten Lahat - Kabupaten Muaraenim - Kabupaten OKU (Baturaja) - Kabupaten OKU Timur - Kabupaten Way Kanan - Kabupaten Lampung Timur - Kabupaten Lampung Tengah -  dan Finish di Kota Bandar Lampung.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada IOX Adventure Club atas dipilihnya Kota Pagar Alam, sebagai lokasi start pada pelaksanaan event IOX PALA 2023 mendatang.

"Event yang akan dilaksanakan dengan peserta dari berbagai daerah serta melewati 2 Provinsi di Sumatera.

Tentunya dapat menjadi upaya bersama dalam memperkenalkan lebih jauh akan potensi wisata yang dipadukan dengan olahraga di Kota Pagaralam, atau yang sering disebut dengan Sport Tourism.

BACA JUGA:AW.Nofiadi - Ansyori Sabet Medali Emas di FORNAS VI Cabor Offroad Kelas UPE

Sehingga dapat mendorong peningkatan promosi wisata di Kota Pagaralam," harap Wako.  

Offroad di Muratara

Meski baru pertama digelar di di Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara Adventure dan Offroad di Desa BM II ini mulai ramai didatangi para penggila offroad

Apalagi medan offroad di Kabupaten Musi Rawas Utara, tepatnya di Kecamatan Rawas Ilir, Desa Beringin Makmur, menjadi tantangan tersendiri bagi para peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com