Honda

Polsek Plaju Patroli Monitoring SPBU

Polsek Plaju Patroli Monitoring SPBU

MONITORING Polsek Plaju Palembang monitoring ke SPBU di jalan Kapten Abdullah Plaju, Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju Palembang.-Foto: Wawan Palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kepolisian Sektor (Polsek) Plaju Palembang melakukan patroli monitoring SPBU di jalan Kapten Abdullah Plaju, Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju Palembang.

Kegiatan itu dilakukan, untuk memberikan himbauan kepada pemilik atau pengurus SPBU agar tidak melakukan penyalahgunaan BBM.

Kapolsek Plaju, AKP Firmansyah mengatakan, bahwa himbauan kepada pemilik hingga pengendara yang mengisi BBM agar tertib dan mematuhi aturan pemerintah yang telah dikeluarkan, mengenai kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

"Dari himbauan yang anggota kita lakukan, pihak SPBU bersedia patuh atas arahan yang di sampaikan anggota kita," ujar AKP Firmansyah, Ahad (4/9).

Dirinya menegaskan, sanksi pidana pun sudah dipastikan akan diberikan kepada orang yang melakukan perbuatan tersebut, bila masih melakukan pelanggaran yang penyalahgunaan BBM.

Diketahui, perubahan harga BBM jenis Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex, Pertalite dan Bio solar masing-masing Pertalite Rp10.000 per liter, Bio solar Rp6.800 per liter, Pertamax Rp14.850 per liter, Pertamax Turbo Rp16.250 per liter, Pertamina Dex Rp17.750 per liter, Dexlite Rp17.450 per liter. KUR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: