Honda

Enos Dapat Penghargaan Lencana Kehormatan Gerakan Pramuka

Enos Dapat Penghargaan Lencana Kehormatan Gerakan Pramuka

Bupati OKU Timur H Lanosin, ST menjadi salah satu penerima penghargaan lencana kehormatan gerakan pramuka. -Arman-Palpres.com

OKU TIMUR, PALPRES.COM- Puncak dari rangkaian peringatan Hari Pramuka Ke 61 Tahun 2022 di Sumatera Selatan diselenggarakan di Kawasan Wisata Icon Danau Ranau, Kecamatan Banding Agung, OKU Selatan, Minggu, 4 September 2022.

Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, SH ,MM dan beberapa Kepala Daerah di Sumsel, termasuk Bupati OKU Timur H Lanosin, ST serta para pimpinan Kwartir Daerah (Kwarda) Sumsel.

Kegiatan itu juga diisi dengan berbagai lomba permainan nasional, senam pramuka, fashion show dengan menggunakan pakaian Pramuka, hiking hingga penanaman pohon, dan terakhir pemberian penghargaan.

Bupati OKU Timur H Lanosin, ST menjadi salah satu penerima penghargaan lencana kehormatan gerakan pramuka. Bersamaan dengan itu, diberikan juga penghargaan kepada Wakimin, S Pd dan Aminudi, S Pd sebagai para penggiat pramuka yang aktif di Kabupaten OKU Timur.

BACA JUGA:Serius Cegah Stunting di OKU Timur, Wabup Yudha dan Ketua TP PKK Ikuti FGD

BACA JUGA: Cegah Stunting Stunting, TP PKK OKI Gelar Kompetisi Balita Sehat

“Saya diberikan Lencana Kehormatan Gerakan Pramuka oleh Ketua Majelis Pembimbing Daerah Gerakan Pramuka Sumsel Bapak H Herman Deru dan juga dari Bupati dan Wakil Bupati lainnya serta Kwarda Se-Sumsel," ujarnya.

Enos mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya memajukan dan mengembangkan Gerakan Pramuka di Sumsel dan juga di setiap daerah melakukan pembinaan dan menyelenggarakan pendidikan kepramukaan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: