Honda

Korban Tersangkut di Bak Tangki Berstatus Mahasiswa Baru Unsri

Korban Tersangkut di Bak Tangki Berstatus Mahasiswa Baru Unsri

Korban Anggi Maryanto semasa hidup-tangkapan layar-

INDRALAYA, PALPRES.COM - Video kecelakaan dengan korban tersangkut di bak tangki truk diketahui berstatus mahasiswa Unsri.

Diketahui, kejadiannya tersebut terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Indralaya tepatnya di jalan lurus, Senin 05 September 2022 sekitar pukul 19.00 Wib.

Korban malang ini belakangan diketahui bernama Anggi Maryanto dan tercatat sebagai mahasiswa baru Universitas Sriwijaya (Unsri).

"Itu yang kecelakaan dijalan lurus anak MABA Unsri Indralaya, Fakultas Tekhnik jurusan Tekhnik Sipil," ujar Rio, warga Indralaya pada media ini, Senin 5 September 2022 malam.

BACA JUGA:Beredar Video Kecelakaan Tewaskan Pengendara Motor Tersangkut di Bak Tangki Fuso

Menurutnya dirinya melihat langsung, korban saat dibawa ke Puskesmas Timbangan.

"Ya, warga Desa Payakabung Kecamatan Indralaya Utara," tukasnya saraya mengaku jasat korban sudah dibawa ke rumahanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, beredar video kecelakaan yang menewaskan pengendara motor tersangkut di bak tangki fuso.

Pemuda ini meninggal dalam kondisi mengenaskan saat menggendarai sepeda motor.

BACA JUGA:Kecelakaan Motor dengan Motor, Tiga Orang Alami Luka Serius

Motornya mendarat dibawa bak truk tengki fuso, yang mengerikan lagi badannya tersangkut antara motor dan tangki truk, dengan kondisi badan terjuntai menelentang ke belakang.

Video tersebut tersebar di sejumlah media sosial. Video kecelakaan berdurasi 13 detik ini diperkirakan terjadi pada Senin, 5 September 2022 sekitar pukul 19.00 WIB.

"Kurang tau juga saya, dapat video dari kawan juga. Infonya warga Sakatiga Kecamatan Indralaya, gak tau juga kebenarannya. Yang pasti kejadiannya habis magrib jelang Isya di Jalan Lurus," ujar Endang, pengirim video tersebut.

"Info yang saya terima, pengendara motor tidak melihat ada sebuah truk tangki Fuso yang sedang berhenti di pinggir jalan lantaran kondisi sedang hujan deras," tukasnya.

BACA JUGA:Innalillahi, Seleb TikTok Aji Firmanto Tewas Kecelakaan

Belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib. Namun berdasarkan informasi yang beredar di sejumlah grup WhatsApp korban merupakan warga Desa Purnajaya Kecamatan Indralaya Utara. Sedangkan, temannya merupakan warga Desa Sakatiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: