Honda

Panca Bakal Dirikan Sekolah Olahraga Berbasis Pesantren di Ogan Ilir

Panca Bakal Dirikan Sekolah Olahraga Berbasis Pesantren di Ogan Ilir

Asisten I Setda OI Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dicky Syailendra, menggelar Rapat Pembahasan Tentang Sekolah Olahraga Berbasis Pesantren dan Pembinaan UMKM.-Widjan Palpres.com-

OGAN ILIR,  PALPRES.COM- Bupati Kabupaten OGAN ILIR Panca Wijaya Akbar S.H diwakili Asisten I Setda OI Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dicky Syailendra, menggelar Rapat Pembahasan Tentang Sekolah Olahraga Berbasis Pesantren dan Pembinaan UMKM.

Senin 5 September 2022 di Ruang Rapat Utama KPT Tanjung Senai Indralaya.

BACA JUGA:Panca Wijaya Akbar Apresiasi Kinerja BPN Ogan Ilir

"Diadakan rapat pembahasan tentang sekolah olahraga berbasis pesantren di Ogan Ilir ini adalah inovasi dari pimpinan daerah dimana.

BACA JUGA:Panca Wijaya Bujuk Kementerian PUPR, Inginkan OI Punya Dua Lajur Jalan

Kabupaten Ogan Ilir dikenal dengan kota santri, guna melahirkan atlet yang memiliki prestasi dan akhlak mulia serta budi pekerti yang baik," ujar Asisten I.

Menurutnya, dibutuhkan sinergitas baik dari seluruh perangkat Daerah Pemkab. Ogan Ilir, dan seluruh organisasi terkait serta pesantren-pesantren yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

"Sehingga ini dapat terwujud," katanya.

Acara ini dihadiri oleh Tim Percepatan Pembangunan Ogan Ilir, Ketua Koni Ogan Ilir dan Perwakilan Pesantren yang ada di Bumi Caram Seguguk.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: