Honda

Antrian Kendaraan di SPBU Beracung Lenggang

Antrian Kendaraan di SPBU Beracung Lenggang

Aktivitas di SPBU Beracung Kabupaten PALI.-Berry Palpres.com-palpres.com

PALI, PALPRES.COM - Pasca naiknya harga BBM, antrian kendaraan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Beracung, Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI mulai lenggang.

Seperti terpantau pada Senin 5 September sekitar pukul 10.00 - 12.00 WIB, antrian kendaraan tidak mengular panjang seperti sebelum mengalami kenaikan.

Walaupun tidak ada antrian panjang, namun petugas dari Polres PALI tetap siaga menjaga di SPBU tersebut sesuai dengan intruksi dari Kapolri.

Kapolres PALI, AKBP Efrannedy SIk MAP didampingi Kapolsek Talang Ubi Kompol A Darmawan SH melalui Wakapolsek Talang Ubi, AKP Diryanto mengatakan, pengamanan dilakukan untuk memastikan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) pasca naiknya harga BBM. 

"Sesuai perintah dari atasan, hari ini kita mengadakan pengamanan di lokasi SPBU Beracung ini, agar tetap tercipta kondisi keamanan yang kondusif, pasca kenaikkan harga BBM," katanya.

Di tempat sama, pegawai SPBU Beracung, Rebu didampingi Kenong menjelaskan, sejauh ini walau ada kenaikkan harga BBM yang cukup signifikan, namun pemasarannya masih aman dan stok BBM di SPBU Beracung saat ini aman. 

"Sampai saat ini untuk pemasaran BBM masih lancar dan stok pun aman," tukasnya.JOE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: