Honda

Ahmad Usmarwi Kaffah Menang Telak di Pemilihan Balon Wabup Muara Enim

Ahmad Usmarwi Kaffah Menang Telak di Pemilihan Balon Wabup Muara Enim

Ahmad Usmarwi Kaffah dan Yudistira Syahputra usai pemilihan Balon Wabup Muara Enim, pada rapat paripurna ke XVI di ruang rapat DPRD Muara Enim, Selasa, 6 September 2022-Dok Palpres-palpres.com

MUARA ENIM, PALPRES.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muara Enim menggelar Pemilihan Wakil Bupati (Wabup) Muara Enim pada rapat paripurna ke XVI di ruang rapat DPRD Muara Enim, Selasa, 6 September 2022.  

Ada dua nama yang diusulkan dan ditetapkan sebagai calon Wakil Bupati Muara Enim, yakni Ahmad Usmarwi Kaffah dan Yudistira Syahputra.

Dalam pengundian nomor urut, Ahmad Usmarwi Kaffah mendapatkan Nomor 1 dan Muhammad Yudistira Syahputra mendapatkan Nomor 2.

Saat ini pemungutan dan penghitungan suara serta penetapan Wakil Bupati Muaraenim terpilih sisa masa jabatan 2018-2023, telah selesai.

BACA JUGA:Dua Nama Cawabup Dikirim ke Pj Bupati Muara Enim, Ini Kata Bagindo Togar

Dimana, Ahmad Usmarwi Kaffah meraih 35 suara dan Yudistira Syahputra meraih 1 suara.

Paripurna ini dihadiri oleh anggota DPRD Muaraenim, Forkompimda serta kepala OPD. 

Dalam Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Muaraenim Liono Basuki yang dihadiri oleh Pj Bupati Muaraenim Kurniawan itu, juga dilakukan pengundian nomor urut serta penyampaian visi/misi secara tertulis oleh masing-masing calon wakil bupati.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com