Honda

Wabup Ardani Harapkan ini Dalam Lomba Tertib Administrasi PKK

Wabup Ardani Harapkan ini Dalam Lomba Tertib Administrasi PKK

Wabup Ogan Ilir Ardani menghadiri lomba Administrasi PKK Kabupaten Ogan Ilir. -Widjan Palpres.com-

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, didampingi Wakil ketua TP-PKK kabupaten Ogan Ilir, Hj. Faizah Ardani hadiri acara Penilaian Lomba Tertib Administrasi PKK di desa Tanjung Dayang Selatan Kecamatan Indralaya Selatan.

Menurut Wabup, gerakan PKK pada hakikatnya merupakan gerakan masyarakat yang partisipatif, melalui gerakan PKK peran aktif segenap lapisan masyarakat dalam pembangunan harus senantiasa ditingkatkan.

Sehingga dapat menumbuh kembangkan sikap dan perilaku masyarakat menjadi lebih baik, meningkatkan kemandirian pribadi dan keluarga serta menjadikan keluarga-keluarga hebat dan tangguh.

"Kepada TP-PKK agar selalu melaksanakan berbagai program PKK, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan meningkatkan prestasi, serta terus melakukan berbagai kegiatan pembinaan bagi TP-PKK kecamatan, Indralaya Selatan maupun dasawisma," tuturnya.

Dengan adanya acara ini diharapkan TP-PKK mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan pemerintah, sehingga penilaian ini tidak hanya dijadikan untuk perlombaan semata. 

"Jadikan sebagai bagian dari pembinaan dan evaluasi serta motivasi untuk menumbuhkan semangat berkarya secara ikhlas dan tuntas serta mengembangkan kreatifitas untuk program gerakan PKK yang selaras dengan garis kebijakan dan program-program pemerintah," harapnya.

Dikatakannya juga, bahwa selaku pemerintah Kabupaten Ogan Ilir akan senantiasa memberikan dukungan penuh terhadap program–program yang dilaksanakan oleh tim penggerak PKK.

"Mari kita dukung penuh untuk terciptanya tertib administrasi yang baik, mulai dari tingkat desa, kecamatan serta kabupaten." tukasnya, Selasa 6 September 2022.

Acara ini juga dihadiri oleh Tim penilaian dari TP-PKK Provinsi Sumsel, kepala Perangkat daerah pemkab OI, Camat dan kepala desa.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: