Honda

Masih Banyak Lobang di Jalan Kota Martapura

Masih Banyak Lobang di Jalan Kota Martapura

Kondisi jalan Merdeka Martapura, Kabupaten OKU Timur tak semuanya mulus, masih ditemukan lobang menganga hingga membahayakan pengguna jalan yang melintas.-Arman-Palpres.com

OKU TIMUR, PALPRES.COM- Pengguna jalan dalam kota sepertinya harus waspada. Pasalnya, kondisi jalan Merdeka Martapura, Kabupaten OKU Timur tak semuanya mulus. 

Masih ditemukan lobang menganga hingga membahayakan pengguna jalan yang melintas.

Padahal jalan tersebut merupakan bagian dari pusat kota kabupaten. 

“Bikin miris aja. Seharusnya, kondisi badan jalan kota mulus, setidaknya tidak seperti lobang yang ada di depan SPBU Sungai Tuha. Jika dibiarkan akan tambah dalam dan membahayakan pengguna jalan,” terang Herman, pengguna jalan yang melintas di wilayah tersebut.

BACA JUGA:Polsek Sanga Desa Bagikan Sembako Bagi Warga Terdampak Kenaikan BBM

Sebenarnya tidak hanya di Jalan Merdeka Sungai Tuha saja, lobang di jalan tersebut juga ditemui di sepanjang Jalan Merdeka hingga Pasar Martapura

“Ini mulai masuk musim hujan, kalau malam hari jelas berbahaya bagi pengguna jalan. Apalagi kondisi lobang tersebut terendam air, bagi pengguna jalan yang belum paham jalur, akan sangat berbahaya bagi keselamatannya, terutama kendaraan roda dua,” paparnya.

Senada disampaikan Dawin pengemudi angkutan Martapura-Baturaja. Ia mengeluhkan kondisi jalan dalam kota yang masih ditemukan lobang. 

“Semestinya segera diperbaiki. Apalagi, ini musim hujan. Kalau dibiarkan akan tambah dalam, kami sebagai pengemudi angkutan yang setiap hari melintas sangat terganggu dengan jalan yang berlobang,” jelasnya.

BACA JUGA:Pj Bupati Apriyadi Tekankan, Perkuat Fungsi dan Pengawasan di BUMD Muba

Dari pantauan di lapangan, kondisi jalan dalam kota tak semuanya mulus. Jalan Merdeka misalnya, masih banyak lobang yang ditemukan di jalur tersebut. 

Walaupun diameter kecil, tetapi berbahaya dan membuat pengguna jalan terganggu, belum lagi di Jalan Lingkar Martapura, lobang juga masih dijumpai, dan hingga saat ini belum ada perbaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: