Honda

Bus ALS Hantam L300, Sopir Patah Kaki Kanan

Bus ALS Hantam L300, Sopir Patah Kaki Kanan

Kondisi pickup L300 terlihat ringsek setelah dihantam bus ALS di Jalinsum, Kecamatan Buay Pemuka Peliung, OKU Timur, Kamis, 8 September 2022.-Foto: Arman Jaya/palpres.com-

OKU TIMUR, PALPRES.COM – Bus Antas Lintas Sumatera (ALS) menghantam mobil jenis pickup L300 di Jalinsum, Kecamatan Buay Pemuka Peliung, OKU Timur, Kamis, 8 September 2022.

Dalam kejadian ini, sopir bus L300 mengalami sejumlah luka, salah satunya patah kaki sebelah kanan.

Informasi ini diketahui setelah salah seorang anggota TNI AD dari Kodim 0403 OKU, Peltu Moh Sancoko ikut membantu evakuasi kecelakaan.

“Berawal dari mobil bus ALS yang mendahului mobil Fuso di depannya, saat menyalip tiba-tiba muncul L300 dari arah yang berlawanan yang sudah ada didepannya sehingga kecelakaan itu tidak bisa terelakkan lagi,” bebernya.

BACA JUGA:Beredar Video Kecelakaan Tewaskan Pengendara Motor Tersangkut di Bak Tangki Fuso

Dengan kondisi kedua kendaraan ini ringsek pada bagian depan, dimana bus ALS terlihat kaca depan yang sudah pecah.

Paling parahnya lagi, mobil pick up L300 warna hitam ini sudah remuk dibagikan depan juga dengan kaca mobil yang sudah terlepas.

Dikatakan Peltu Sancoko, pengendara pick up L300 tersebut diketahui bernama Agus Hariyanto (42) warga Desa Pahang Asri Kecamatan BP Peliung Kabupaten OKU Timur.

“Sopir L300 mengalami luka yang lumayan parah, selain luka-luka juga mengalami patah kaki sebelah kanan, sedangkan untuk sopir ALS tidak mengalami luka apapun,” ungkapnya.

BACA JUGA:Kecelakaan Motor dengan Motor, Tiga Orang Alami Luka Serius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: