Honda

4 Pegawai Pengadilan Agama Martapura Dapat Promosi

4 Pegawai Pengadilan Agama Martapura Dapat Promosi

Ketua Pengadilan Agama Martapura Kelas II Syarifah Aini penuh haru saat menyampaikan pesan untuk para pegawai.-Arman-Palpres.com

OKU TIMUR, PALPRES.COM- Ketua Pengadilan Agama Martapura Kelas II Syarifah Aini penuh haru saat menyampaikan pesan untuk para pegawai.

Aini meminta agar mereka tetap selalu kompak dan solid serta dapat mewujudkan cita-cita Pengadilan Agama Martapura.

Hal tersebut disampaikan Syarifah saat acara perpisahan Pengantar Ahli Tugas yang digelar di halaman Pengadilan Agama Martapura kelas II, Jumat 9 September 2022.

Dalam perpisahan tersebut ada empat pegawai Pengadilan Agama Martapura yang mendapatkan promosi di tempat yang baru, yaitu Ketua Pengadilan Agama Martapura kelas II Menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Sekayu 1B ,Wakil Ketua Pengadilan Agama Martapura Kelas II, Amiramza menjadi Ketua Pengadilan Tembilahan Kelas II.

BACA JUGA:305 Kades Ikuti Workshop Pengelolaan Dana Desa Agar Tepat Sasaran

BACA JUGA:Dewan Dorong Disdukcapil OKU Optimalkan Keakuratan Data Kependudukan

Panitera muda hukum Martapura, Fahrizal menjadi Panitera muda hukum Baturaja kelas 1A, dan Panitera muda gugatan Pengadilan Agama Martapura Sari Mayadinanty menjadi Panitera pengantin Pengadilan Agama Palembang kelas 1A.

“Saya pertama kali masuk ke Pengadilan Martapura pada 17 April 2020 dan hari ini saya akan meninggalkan rekan-rekan pada 9 September 2022, banyak kenangan yang sudah terjalin dan banyak capaian yang sudah kita raih, ini semua berkat kekompakan dan kerja keras kita,” jelas Syarifah.

Syarifah juga mengatakan siapa pun nantinya yang akan memimpin Pengadilan Agama Martapura agar tetap jaga kebersamaan persaudaraan yang selama ini telah di jalankan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: