Honda

Partai Demokrat Incar Kursi Ketua DPRD Lubuklinggau

Partai Demokrat Incar Kursi Ketua DPRD Lubuklinggau

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Lubuklinggau, H Taufik Siswanto memberikan keterangan pers dalam acara syukuran memperingati HUT Partai Demokrat ke-21 di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Lubuklinggau.-Fran Kurniawan-Palpres.com

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Lubuklinggau menargetkan enam kursi legislatif pada Pemilihan Umum Legislatif 2024 mendatang. 

Demokrat juga berambisi merebut kursi Ketua DPRD Kota Lubuklinggau untuk periode mendatang.

Demikian ditegaskan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Lubuklinggau, H Taufik Siswanto dalam acara syukuran memperingati HUT Partai Demokrat ke-21 di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Lubuklinggau.

“Target ini kami yakin bisa tercapai. Karena apa? kita melihat semangat, kemampuan dan doa yang terus mengalir. Selain itu, seluruh kader kami selalu berpegang teguh pada slogan Partai Demokrat, berkoalisi dengan rakyat. Dengan semangat ini, kami yakin bisa mengembalikan kejayaan Partai Demokrat sebelumnya. Kami siap merebut kursi pimpinan DPRD,” ujarnya optimis.

BACA JUGA:Calon Kades Perempuan di Muratara Tidak Terima Digugurkan, Kuasa Hukum: Ijazah Klien Kami Asli

Menurutnya, melalui semangat itu, Partai Demokrat Lubuklinggau sudah menyusun strategi untuk merebut enam kursi dari empat daerah pemilihan (dapil), yang ada. 

“Salah satu strategi kita selain terus menjaga kekompakan seluruh kader dengan masyarakat, kita juga tidak hanya mengakomodir tokoh agama, tokoh masyarakat, namun juga para pemuda-pemudi potensial di Kota Lubuklinggau. Kita akan gandeng caleg milenial untuk merebut suara pemilih milenial,” tegasnya.

Taufik mengungkapkan, pihaknya sangat terbuka untuk kader dari partai lain, yang memutuskan bergabung dengan Partai Demokrat.

Tadi malam pun ada tiga kader baru dari 3 partai berbeda yang menyatakan bergabung dengan Partai Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA: Bharada E Mengaku Menembak Pertama, Ferdy Sambo yang Terakhir

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau ini menegaskan, ketika Partai Demokrat dipercaya oleh masyarakat memenangkan Pileg 2024 dan merebut kursi Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, pihaknya juga siap mencalonkan kadernya di Pilkada 2024.

“Siapapun kadernya, kita siap mencalonkan diri di Pilkada 2024, baik itu Wali Kota maupun Wakil Walikota,” pungkasnya. 

Partai Demokrat menargetkan capaian yang sangat tinggi dalam konfigurasi politik jelang perhelatan Pemilu 2024. Partai yang hari ini merayakan usia 21 tahun tersebut membidik dapat memenangkan  Pilpres, Pileg, dan Pilkada serentak.

Menurut Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani, partainya akan terus konsisten dalam memproyeksikan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam bursa calon Presiden di Pilpres 2024. Ikhtiar akan terus dijalani Partai Demokrat untuk mencapai target tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com