Honda

Tujuh ASN Dinas Pertanian OKU Pensiun

 Tujuh ASN Dinas Pertanian OKU Pensiun

Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menyerahkan bingkisan kepada ASN Dinas Pertanian OKU yang Purna Bakti atau pensiun-Yenson-palpres.com

OKU, PALPRES. COM - Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menghadiri  perpisahan atau pelepasan pegawai ASN Purna Bhakti di lingkungan Dinas Pertanian Kabupaten OKU, di Kantor Dinas Pertanian  Kabupaten OKU,  beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pertanian, Joni Saihu mengatakan, sebanyak tujuh ASN di  Dinas Pertanian pada tahun 2022

ini telah memasuki masa Purna Bhakti. 

Yakni  terdiri dari 6 orang petugas Penyuluh Pertanian dan 1 Staf Dinas Pertanian.

BACA JUGA:Pemkab OKU Timur Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

"Saya mewakili seluruh jajaran Dinas Pertanian mengucapkan selamat dan sukses kepada ke 7 Purna Bhakti yang telah menyelesaikan tugasnya untuk memajukan pembangunan OKU dari sektor pertanian, dan semoga kita bersama bisa menjaga tali silaturahmi dengan baik," katanya.

Sementara, Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih terhadap pengabdian yang telah dilaksanakan oleh tujuh ASN di jajaran Distan OKU yang telah memasuki masa pensiun.

"Yang tentunya telah banyak memberikan kontribusi dan masukan untuk kemajuan  pembangunan OKU, terutama dari bidang sektor pertanian," ujar Teddy.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada pegawai ASN Purna Bhakti dan penyerahan KUR secara simbolis dari Bank Sumsel Babel Syariah yang diserahkan oleh Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah.  

BACA JUGA:Teddy Minta FKBPD OKU Wujudkan Pilkades Serentak yang Aman dan Damai

Hadiri Perkenalan Kajati Sumsel

Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah bersama Kajari OKU Asnath Anytha Idatua Hutagalung, menghadiri malam perkenalan dan silaturahmi Gubernur Sumsel bersama Fokopimda Provinsi Sumsel dan Bupati/Walikota se-Sumsel dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumsel Sarjono Turin, di Griya Agung Palembang, Kamis Malam, 8 Sepember 2022.  

Gubernur Sumsel H Herman Deru dalam kesempatan tersebut nengajak Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumsel yang saat ini dijabat oleh Sarjono Turin, untuk ambil bagian dan melibatkan diri dalam mengedukasi masyarakat terkait hukum.

Menurut Herman Deru, saat ini masih banyak masyarakat yang belum mengerti dan sadar terkait hukum tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com