Honda

Lapas Kelas 3 Pagaralam Giat Razia ke Blok Warga Binaan

Lapas Kelas 3 Pagaralam Giat Razia ke Blok Warga Binaan

Kasubsi Keamanan dan Ketertiban beserta petugas Lapas Kelas 3 Pagaralam tampak melakukan pemeriksaan secara seksama dan detail, baik terhadap para warga binaan maupun kamar, guna memastikan ada atau tidak barang barang yang dilarang masuk ke Lapas. -Eko Palpres.com-

PAGARALAM, PALPRES.COM - Dalam rangka meminimalisir barang-barang yang dilarang beredar maupun masuk dilingkungan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Klas 3 B Pagaralam sekaligus menjaga Keamanan dan Ketertiban (Kamtib).

Kasubsi Keamanan dan Ketertiban beserta petugas jaga melakukan giat razia dan penggeledahan  ke Blok-blok dan kamar Warga Binaan Kemasyarakatan (WBP), kemarin.

BACA JUGA:Hore, 10 Warga Binaan Lapas Pagaralam Dapat Pemberian Asimilasi

Pantauan di lapangan, Kasubsi Keamanan dan Ketertiban beserta petugas Lapas Kelas 3 Pagaralam tampak melakukan pemeriksaan secara seksama dan detail, baik terhadap para warga binaan maupun kamar, guna memastikan ada atau tidak barang barang yang dilarang masuk ke Lapas Pagaralam.

 BACA JUGA: WBP Lapas Pagaralam Dibekali Ilmu Agama

"Yah, kami (Lapas Kelas 3 Pagaralam) telah melakukan razia, dan kita menemukan sendok 10 buah, sikat gigi 15 buah, gunting kuku dan kaca," ujar Kasubsi Keamanan dan Ketertiban, Marseli.

BACA JUGA:WBP Lapas Pagaralam Masih Terus Ikuti Vaksinasi Booster

Marseli juga menjelaskan, dimana kegiatan ini bertujuan guna memastikan bahwa tidak adanya barang barang yang dilarang seperti Narkoba, Miras, Sajam serta barang berbahaya lainya masuk ke Lapas Kelas 3 Pagaralam.

BACA JUGA:Lapas Pagaralam Bolehkan WBP Dibesuk

"Dengan dilakukannya giat ini secara tidak langsung dapat meminimalisir gangguan kantib" pungkasnya.KOE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: