Honda

STKIP Muhammadiyah Pagaralam Ukir Prestasi

STKIP Muhammadiyah Pagaralam Ukir Prestasi

STKIP menerima penghargaan kategori Perguruan Tinggi Aspek Kelembagaan, Sistem Informasi dan Kerja sama di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II.-Eko Palpres.com-

PAGARALAM,PALPRES.COM- Dalam rapat kerja Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 2 yang dilaksanakan pada tanggal 2-3 September 2022 bertempat di Hotel Novotel Pangkal Pinang STKIP Muhammadiyah Pagaralam berhasil mengukir prestasi membanggakan.

BACA JUGA:Bantu Warga Terimbas Kenaikan BBM Polres Pagaralam Bagikan Sembako

"Kegiatan dengan tema Transformasi Perguruan Tinggi untuk Mewujudkan Sumber Daya Manusia Berkualitas dan Berdaya Saing STKIP Muhammadiyah berhasil mendapatkan piagam penghargaan" ujar PDM H A Dimyati Rais melalui Ketua STKIP Muhammadiyah Kota Pagaralam Joni SE MSi.

BACA JUGA:Disperindagkop dan UKM Pagaralam Rutin Monitoring Pasar, Targetnya Berantas Penimbunan Sembako

Lanjut Joni, STKIP Muhammadiyah mendapat peringkat 2 berdasarkan kategori Perguruan Tinggi Aspek Kelembagaan, Sistem Informasi dan Kerja sama di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 2.

BACA JUGA: Beras Dusun Pagaralam Mulai Langka dan Mahal

"STKIP Muhammadiyah juga berhasil unggul menduduki peringkat 2 dari berbagai daerah LLDIKT wilayah II yakni sekolah tinggi yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Provinsi Sumatera Selatan.

"Semoga ini awal yang baik untuk kemajuan dari STKIP Muhammadiyah Pagaralam," ujar Joni.

BACA JUGA:Harga Telur di Pagaralam Perkarpet Capai Rp 58 Ribu

Joni mengatakan ini tidak terlepas dari Kerja keras seluruh STKIP Muhammadiyah Pagaralam yang kompak dan saling mendukung satu sama lain.

"Semoga ke depannya bisa menorehkan prestasi yang lebih membanggakan lagi," tandasnya.KOE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: