Honda

Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM Dapat Sembako Dari Polres OKU

Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM Dapat Sembako Dari Polres OKU

Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo.-Yenson Palpres.com-

OKU,PALPRES. COM - Polres Ogan Komering Ulu (OKU), melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) yakni menyalurkan bantuan bingkisan bahan kebutuhan pokok (Sembako) kepada warga terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kabupaten OKU.

Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kasi Humas, AKP Syafaruddin mengatakan, kegiatan pembagian paket sembako dilakukan secara bergilir oleh seluruh unit satuan dan Polsek jajaran Polres OKU di seluruh kecamatan.

BACA JUGA: Hadiri Malam Perkenalan Kajati Sumsel, Pj Bupati OKU Doakan Semoga Sukses dan Amanah

"Kegiatan bakti sosial telah dimulai oleh Satuan Lalulintas. Lalu dilanjutkan Satuan Reskrim Polres OKU yang membagikan paket sembako secara gratis," ujarnya kepada wartawan.

BACA JUGA:Polsek Sanga Desa Bagikan Sembako Bagi Warga Terdampak Kenaikan BBM

Dikatakannya, setiap satuan dan Polsek membagikan paket sembako dengan jumlah ratusan bingkisan kepada masyarakat yang secara tidak langsung terdampak kenaikan harga BBM kebijakan pemerintah pusat di masing-masing wilayahnya.
 
Adapun pembagian paket sembako menyasar pada pengemudi bentor dan tukang ojek motor yang melintas di jalan raya.

Ditambahkannya, kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan sebagai bentuk empati dari jajaran Polri dalam meringankan beban para pelaku usaha, khususnya sektor transportasi seperti pengemudi ojek dan bentor yang terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM. YEN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: