Honda

RamenYA! Buka di Picon, Jamin Ramen Halal dengan Harga Terjangkau

RamenYA! Buka di Picon, Jamin Ramen Halal dengan Harga Terjangkau

Sukses dengan beberapa cabang di Jawa dan Bali, RamenYA! melebarkan sayap dengan membuka cabang kedua di pulau Sumatera. Kali ini kota Palembang dipilih menjadi cabang ke 51 yang berlokasi di Palembang Icon Mall-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Sukses dengan beberapa cabang di Jawa dan Bali, RamenYA! melebarkan sayap dengan membuka cabang kedua di pulau Sumatera tepatnya di Palembang Icon Mall. 

Kali ini kota Palembang dipilih menjadi cabang ke 51 yang berlokasi di Palembang Icon Mall yang beralamat di Jalan POM IX, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan IB I Palembang. 

“Dengan hadirnya cabang ke 51 kita ini, RamenYA! menargetkan menjadi outlet ramen terbanyak di Indonesia, dengan menghadirkan ramen murah dan enak," ujar owner RamenYA!, Yansen Salim, Senin 12 September 2022.

Dalam kurun waktu 4 tahun, outlet RamenYA! berhasil membuka 51 outlet yang tersebar di Indonesia, tanpa franchise. Tahun ini akan hadir juga di Medan, Solo, dan Malang.

BACA JUGA:Lindungi Wajah Dengan Nuface Cover Me Sun

“Kita menargetkan sampai akhir tahun ini akan ada 9 outlet lagi yang akan di buka. Dengan mengusung konsep ramen Jepang yang halal dan harga yang terjangkau, serta kedai ramen terbanyak di Indonesia menjadi visi dari RamenYA!," katanya.

Kehalalan Ramen YA! dibuktikan dengan tidak menggunakan bahan-bahan yang mengandung pork, lard, alcohol, shoyu, mirin, sake, ataupun angciu. 

Dengan pilihan menu ramen mulai dari Rp28,000++, seperti Donburi, Chicken Curry Ramen, Nakedmen/Dry ramen (ramen tanpa kuah) sekarang sudah dapat dinikmati.

Ada juga Legendary Chicken Ramen, kuah kaldu asli yang gurih membuat ramen ini menjadi best seller. 

Bentuk mie pada ramen juga dapat dipilih oleh customer, ramen keriting atau ramen lurus. 

Selain itu ciri khas RamenYA! adalah dengan menambah cita rasa Indonesia, yaitu tambahan sambal bawang bagi para pecinta pedas. 

“Menyambut grand opening kita di Palembang Icon Mall di lantai 2, kita menghadirkan spesial promo berupa beli satu gratis satu berlaku mulai 13 hingga 16 September 2022 mendatang,” ungkapnya.

Untuk harga sendiri lanjut dia mengatakan, mulai dari Rp10.000 hingga Rp50.000. RamenYA! berdiri pada Desember 2018, memiliki visi menjadikan ramen Halal dengan harga yang terjangkau dan menjadikan kedai ramen terbanyak di Indonesia.

BACA JUGA:Nurhamid Bawa Pulang Daihatsu Rocky dari ACC

“Kita akan membawa cita rasa ramen Jepang dan menambahkan cita rasa Indonesia dengan berbagai macam pilihan ramen kuah dan tanpa kuah (nakedmen/dry ramen)," jelasnya.

Dengan visi ini RamenYA! terus mengembangkan menu-menu ramen yang bervariasi, serta terus mendirikan gerai-gerai di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: