Honda

Parkir di Luar, Motor Karyawan Rumah Sakit Hilang Dicuri

Parkir di Luar, Motor Karyawan Rumah Sakit Hilang Dicuri

Putri membuat laporan polisi di SPKT Polrestabes Palembang terkait aksi curanmor yang dialaminya.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Seorang karyawan RS Bari, Putri (35) warga Lorong Laksana, Kecamatan SU II Palembang kehilangan motor Honda nopol BG 5482 ABV yang terparkir diluar RS Bari Palembang, Kamis 8 September 2022 sekitar pukul 10.30 WIB. 

Atas kejadian itu, korban melaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang. 

Menurutnya kejadian itu berawal dari ia menuju tempat kerja dan memakirkan motor di luar RS Bari, Palembang. 

“Saat itu saya langsung masuk tempat dirinya bekerja di RS Bari Palembang," ujarnya, Senin 12 September 2022.

BACA JUGA:Mabes Polri Siapkan 400 ribu Paket Bansos Untuk Masyarakat

Saat itu ia hendak absen masuk kerja, jadi karena takut telat parkir motor di luar depan gedung IGD. "Lalu saya masuk ke dalam untuk absen," katanya.

Lanjut Putri, berselang beberapa menit kemudian korban hendak memasukkan sepeda motornya ke area parkir rumah sakit, saat dilihat sepeda motor sudah hilang. 

Saat sepeda motornya hilang, dirinya hanya melihat helmnya yang tergeletak di jalan dan menurut warga sekitar ada yang mendekati sepeda motornya dan tepergok ingin mengambil motor. 

“Kata warga sekitar ada yang mendekati motor saya lalu diteriaki maling. Karena ketakutan dan buru-buru sampai helm saya terjatuh,” bebernya. 

BACA JUGA:Dugaan Pelecehan Seksual Istri Ferdy Sambo Masih Misteri

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya peristiwa curanmor di luar RS Bari Palembang. 

“Korbannya sudah membuat laporan, selanjutnya akan kami teruskan ke Satreskrim Polrestabes Palembang untuk ditindaklanjuti,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: