Honda

Sambut Tim Penilai Lomba Rumah Cinta, Sheila Harapkan Hasil Terbaik

Sambut Tim Penilai Lomba Rumah Cinta, Sheila Harapkan Hasil Terbaik

Ketua Tim Penggerak PKK OKU Timur, dr Hj Sheila Noberta, SpA,MKes menyambut kehadiran Tim Penilai Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) yang dikomandoi oleh Dra Telly P Ulviana Siwi, M.Si. Psikolog, di Rumah Cinta Sebiduk Sehaluan, Martapura,-Arman-palpres.com

OKU TIMUR,PALPRES.COM-Ketua Tim Penggerak PKK OKU Timur, dr Hj Sheila Noberta, SpA,MKes menyambut kehadiran Tim Penilai Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) yang dikomandoi oleh  Dra Telly P Ulviana Siwi, M.Si. Psikolog, di Rumah Cinta Sebiduk Sehaluan, Martapura, Senin, 12 September 2022.

Untuk diketahui, selain Verifikasi Penilaian Lomba PAAR Rumah Cinta di Martapura, di hari yang sama juga dilakukan penilaian lomba IVA Test yang dihadiri oleh Wakil Ketua TP PKK Nur Inayah, S.Pd. di Madang Suku II dan penilaian administrasi PKK dihadiri oleh Asisten 1 di Buay Madang Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Penilai dari Pokja 1 DR. Dra. Telly P. Ulviana Siwi, M.Si. Psikolog hadir bersama dua rekan anggota PKK Provinsi Sumsel.

Sementara Ketua TP PKK OKU Timur dr. Hj. Sheila Noberta, SpA. MKes didampingi Kepala DPPPA, Kepala Dinkes, Kepala Dinsos, Kepala Disdikbud, Kepala DPPKB dan Kapolsek Martapura.

BACA JUGA: Ikuti Majelis Taklim, Sheila: Segera Amalkan Ilmu yang Didapat

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK OKU Timur dr Hj Sheila Noberta, SpA. MKes mengucapkan terima kasih karena telah memilih OKU Timur sebagai salah satu nominasi. 

Rumah Cinta ini didirikan untuk memberikan banyak manfaat,  punya Paud, Posyandu, Ruang dongeng, Pojok baca, Pelayanan hukum perempuan, ibu dan anak, dan masih banyak lagi.

"Semoga penilaian hari ini bisa memberikan hasil terbaik untuk kami, harapan kami Rumah Cinta ini dapat menjadi lebih besar dan berkembang lagi. 

Tetapi yang paling penting adalah rumah cinta ini menjadi wadah yang bermanfaat bagi masyarakat. 

BACA JUGA:Cegah KDRT dan Pencegahan Penjualan Orang, Sheila Harap Kader PKK Ikuti Pelatihan Dengan Baik

Terutama menjadi tempat pola asuh anak dan remaja di era digital. 

Kami juga mengharapkan kepada tim penilai agar dapat terus memberikan bimbingan kepada kami, agar rumah cinta ini benar-benar bermanfaat bagi orang banyak" tuturnya.

Sementara itu, Ketua Pokja 1 PKK Sumsel, DR. Dra Telly P Ulviana Siwi, M.Si. Psikolog mengatakan  setelah pihaknya mengundang 17 Kabupaten Kota untuk mengunjungi rumah cinta di Kabupaten Pali, terlihat OKU Timur termasuk Kabupaten yang paling gercep (gerak cepat).

"Memang diakui mungkin tidak mudah untuk langsung membuat rumah cinta yang besar, namun yang paling penting adalah keberadaan rumah cinta tersebut memberikan kemanfaatan bagi masyarakat," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com