Honda

Tumor Ganas Serang Azwar Semakin Menjadi, Dinkes Ogan Ilir Cuek

Tumor Ganas Serang Azwar Semakin Menjadi, Dinkes Ogan Ilir Cuek

Kondisi Azwar bersama keluarganya penderita tumor ganas dari Kabupaten Ogan Ilir.-Widjan Palpres.com-

OGAN ILIR,PALPRES.COM- Azwar (25), suami dari Melati (22) asal Desa Ulak Segelung Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, yang menderita tumor ganas dihidungnya, kini sudah merambah ke matanya.

Menurut Melati istri dari Azwar, penyakit yang diderita suaminya ini sudah 3 tahun, dan sudah berobat kemana-mana, baik ke rumah sakit, ke pengobatan tradisional maupun berobat ke orang pintar, segala usaha-pun dilakukan demi mendapatkan kesembuhan.

BACA JUGA:Azwar Penderita Tumor Ganas Berharap Pemerintah Bantu Pengobatan

"Sudah 3 tahun pak, dan sudah berobat kemana-mana, baik ke Rumah sakit maupun ke orang Pintar. Bahkan hari ini saya baru pulang berobat dari rumah sakit umum Palembang," tuturnya Azwar, Rabu 14 September 2022.

Dirinya berharap kepada pemerintah Ogan Ilir agar bisa membantunya dalam hal pengobatan supaya penyakitnya sembuh. "Harapan kami kepada Pemerintah agar bisa membantu supaya penyakit suami saya ini cepat sembuh, dan secepatnya segera di operasi," harapnya.

BACA JUGA:BIDIK Sinyalir Ada Dugaan Mark Up di Dinkes Ogan Ilir

Hal senada juga diungkapkan Neli orang tua dari Azwar menurutnya, bahwa anaknya mengalami penyakit ini lebih kurang 3 tahun. Selama itu pula dia beserta istrinya dan juga anaknya yang berumur 3 tahun tinggal bersama ibu Neli.

"Selama berobat, anak saya memakai BPJS kelas 3 pak, membayar iuran tiap bulan, belum lagi ongkos untuk berobat ke Palembang, bahkan kami sampai ngutang demi kesembuhan anak kami," katanya.

BACA JUGA:Pemkab Ogan Ilir Ajak Anak-anak Jaga Kesehatan Mulut, Sikat Gigi Dua Kali Sehari

Ibu Neli juga menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Camat, lurah, Kades dan masyarakat yang telah membantunya secara financial. "Semoga Allah SWT membalas segala budi baiknya," tukasnya.

Terpisah Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Ilir, Hendra Kude terkesan tutup mata terhadap apa yang dialami Azwar. Pasalnya, saat dikonfirmasi via WA tidak ada respon sedikit pun, meskipun sudah dikirim foto Azwar yang memprihatinkan.VIV

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com