Honda

Ratusan Kader Golkar Ogan Ilir Kepung Gedung DPRD, Ketika Paripurna Berlangsung

Ratusan Kader Golkar Ogan Ilir Kepung Gedung DPRD, Ketika Paripurna Berlangsung

Ratusan Massa Partai Golkar Ogan Ilir Mendatangi Gedung DPRD.-Widjan Palpres.com-

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Ratusan Kader Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir, tanpa komando mendatangi gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Rabu 14 September 2022.

Massa Golkar ini mengepung ruang Paripurna DPRD, yang kebetulan sedang berlangsung rapat Paripurna pembahasan Anggaran Perubahan. Saat rapat paripurna, Ketua Fraksi Golkar Muhammad Iqbal intrupsi pada pimpinan sidang Paripurna untuk menemui massa.

Intrupsi diterima pimpinan Sidang, Suharto, mendapat persetujuan ini, fraksi Golkar langsung menemui massa. Meski, ditinggal Fraksi Golkar, rapat Paripurna tetap berlanjut.

BACA JUGA:Soal Gejolak Golkar Ogan Ilir, Ini Sikap Ketua Endang PU Ishak

Kedatangan massa Golkar ini tujuannya untuk mempertanyakan isu yang beredar, bahwa 7 anggota Dewan Fraksi Golkar akan di PAW.

Juru bicara massa Golkar, Fikri mengatakan, bahwa kedatangan mereka untuk mempetanyakan isu yang beredar tersebut.

BACA JUGA:Hadir di Musdalub DPD Golkar Sumsel, Ahmad Doli Kurnia Berikan 5 Kunci Sukses

"Aksi ini kami lakukan, karena kami gelisa, kami mendengar desas desus 7 anggota fraksi golkar akan di PAW. Padahal saat musda di Hotel Ilaya waktu lalu yang resmi, pak Suharto terpilih secara aklamasi," tegasnya.

BACA JUGA:Dana Bantuan Parpol Cair, Partai Golkar Terima Paling Besar Senilai Rp202 Juta

Menurutnya,akasi ini tidak ditunggangu siapapun. "Aksi ini murni kami lakukan untuk mempertanyakan isu itu, tidak ada yang menyuru, tidak ada komando. Ini murni kegelisahan kader untuk lebih tahu kebenarannya," tukas pria yang menjabat Korcam Indralaya Utara, DPD Golkar Ogan Ilir.(VIV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com