Honda

Pria Cirebon Ini Dituding Sebagai Hacker Bjorka, M Said: Saya Hanya Editor Video

Pria Cirebon Ini Dituding Sebagai Hacker Bjorka, M Said: Saya Hanya Editor Video

M Said Fikriansyah, pria asal Cirebon yang dituding orang dibalik Hacker Bjorka.-@net2mews-tangkapan layar instagram-fin.co.id

"Soal bocornya data negara, saya pastikan bahwa itu memang terjadi. Saya sudah dapat laporannya dari Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN). Kemudian, dari analisis Deputi VII (Kemenkopolhukam), terjadi di sini-sini. Tetapi, itu bisa sebenarnya bukan data yang sebetulnya rahasia," ujar Mahfud saat memberikan keterangan pers di Kantor Kemenkopolhukam, Jakarta, Senin 12 September 2022.

Dengan demikian, menurut dia, kasus tersebut belum membahayakan data negara karena data-data yang dibocorkan kepada publik justru merupakan hal-hal yang sudah diberitakan di koran-koran.

BACA JUGA:OKI Top 3 Capaian SPM Nasional 2021

"Jadi, belum ada yang membahayakan dan isu-isu yang muncul itu kan sudah ada di koran tiap hari, (berita mengenai) jadi presiden, ini, gini, kan cuma itu. Tidak ada rahasia negara dari yang saya baca," tegas Mahfud.

 

Artikel sudah tayang di fin.co.id dengan judul: Bantah Sebagai Bjorka, Muhammad Said Fikriansyah: Saya Editor Video Bukan Hacker

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id