Honda

Pangdam Mayjen TNI Hilman Hadi Beri Arahan ke Prajurit

Pangdam Mayjen TNI Hilman Hadi Beri Arahan ke Prajurit

Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi--Istimewa/palpres.com

JAMBI, PALPRES.COM- Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi SIP MBA M Han, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah II/Swj Ny Hesti Hilman Hadi memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit, PNS dan Persit Korem 042/Gapu Provinsi Jambi, Rabu 14 September 2022.

Turut hadir mendampingi Pangdam II/Swj dalam permberian arahan tersebut, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042/Gapu Daerah II/Sriwijaya Ny Wiwik Supriono.

“Sampai saat ini kita tetap dan solid. Contoh bentuk solid kita sebagai TNI ialah kita tidak akan bergerak sebelum ada perintah. Itulah bentuk loyalitas kita yang tegak lurus," ujar Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman dalam arahannya.

Pasalnya tentara disiapkan untuk perang dan dididik untuk pantang menyerah, loyalitas dan kompak. 

BACA JUGA: Polda Sumsel Ingatkan Jajaran Waspadai dan Awasi pendataan Pegawai Non ASN Polri

“Diam bukan berarti takut, tetapi kita berusaha untuk menjadi orang yang bijak,” kata Pangdam.

Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman menuturkan, bahwa bapak Kasad juga selalu menyampaikan, bahwa, jadilah solusi untuk mengatasi kesulitan masyarakat dan ini adalah salah satu 7 perintah harian Kasad.

“Untuk itu, saya menghimbau kepada prajurit untuk selalu menjaga nama baik pribadi, keluarga, institusi dan satuan, serta laksanakan tugas dengan baik dan nikmati prosesnya,” pesan Pangdam.

BACA JUGA:Disebut Effendi Simbolon Seperti Ormas, Darah Prajurit TNI Mendidih

Ia menambahkan, TNI AD mempunyai beberapa program unggulan dalam rangka membantu pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat, diantaranya, membantu mengatasi permasalahan stunting, ketahanan pangan, program TNI Manunggal Air serta pembentukan Kampung Pancasila.

“Dalam melaksanakan program-program ini, diharapkan dilakukan secara berjenjang atau berkelanjutan dan diperlukan kreatif serta inovasi anggota satuan jajaran Kodam ll/Swj,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: