Honda

Akhir Pekan di Harper Palembang Banyak Promo Menarik

Akhir Pekan di Harper Palembang Banyak Promo Menarik

sajian lezat dari chef Hotel Harper Palembang-istimewa-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Akhir pekan merukapan hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat, khususnya di Palembang.

Banyak aktivitas-aktivitas yang dapat dilakukan bersama orang terdekat di akhir pekan, salah satunya adalah menghabiskan waktu di hotel.

Sebagai salah satu hotel terfavorit di kota Palembang, Harper Palembang memberikan promo spesial untuk menjawab semua kebutuhan Anda dengan harga terjangkau, yang bertajuk Weekend @Harper Berlokasi strategis di pusat kota, hotel bertaraf international ini dilengkapi dengan semua fasilitas berstandar tinggi yang Anda butuhkan.

Tidak ada hal lain yang lebih penting selain menghabiskan waktu berkualitas bersama orang yang kita cintai di tempat nyaman yang memberikan dengan layanan terbaik, desain modern, dan suasana yang menenangkan.

BACA JUGA:Ssstt, Ada Promo Mabar Proklamasi di Harper Palembang

“Menginap di hotel sekarang menjadi trend untuk liburan saat ini. Dengan adanya paket Weekend@Harper ini, tamu dapat menikmati pengalaman yang luar biasa dengan layanan terbaik. Dengan harga Rp 785.000 nett/ room, tamu sudah mendapatkan 1 Deluxe Room untuk 1 malam, sarapan untuk 2 orang, dan All You Can Eat Dinner untuk 2 orang,” ujar Jessica Catherina Octavira, selaku Marketing Communications Harper Palembang.

All You Can Eat Dinner yang diselenggarakan oleh Harper Palembang memiliki konsep dan tematik yang menarik dan menggugah selera di setiap minggunya.

Selain tema All You Can Eat yang menyediakan makanan Indonesia, Barat, dan Asia, Harper Palembang juga memberikan All You Can Eat yang bertema BBQ. Selain itu, Dessert Gallery yang menjadi ikonik di setiap acara makan sepuasnya ini selalu digemari oleh para tamu.

Dan tentunya hotel bintang 4 ini akan selalu memberikan konsep yang lebih unik yang akan mewarnai akhir pekan para tamu.

BACA JUGA:Muba Raih Juara Kuliner Terbaik Festival Anjungan Sumsel 2022

Harper Palembang memiliki 163 kamar dan terletak di pusat kota Palembang. Ini adalah bagian dari Harper Hotels, yang dikelola oleh Archipelago International. Harper Hotels memiliki total 8 hotel di seluruh Indonesia dan menawarkan hotel hangat seperti rumah dengan perpaduan unik antara desain modern dan rustic untuk pelancong bisnis dan rekreasi yang sering bepergian dan cerdas.

Archipelago International adalah perusahaan hotel yang dimiliki dan dikelola secara pribadi terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan. harperhotels.com. RIL/BET

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: