Honda

Indra Rusadi Harahap Terpilih jadi Ketua HIPMI Kota Palembang

Indra Rusadi Harahap Terpilih jadi Ketua HIPMI Kota Palembang

Indra Rusadi Harahap ketua terpilih HIPMI Kota Palembang periode 2022-2025 mengibarkan bendera HIPMI Kota Palembang, Ahad 18 September 2022 malam. --

PALEMBANG,PALPRES.COM- Indra Rusadi Harahap secara terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota PALEMBANG periode 2022-2025 setelah melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-14, Ahad 18 September 2022.

Pelaksanaan pemilihan ketua HIPMI periode 2022-2025 ini telah melalui beberapa tahapan, yakni pendaftaran dan tahapan verifikasi pada 13-14 September lalu dimana ada tiga kandidat yang mencalonkan diri sebagai ketua HIPMI Kota Palembang yaitu Indra Rusadi Harahap, Bobby Alex dan Peby Anggi Pratama.

Pemilihan ini dilakukan secara musyawarah di sepakati bersama sebagai ketua yaitu Indra Rusadi Harahap.

Walikota Palembang, H Harnojoyo melalui Asisten III Bidang Administrasi dan Umum, Zulkarnain SH MH dalam sambutannya mengatakan, musyawarah cabang ke-14 ini diharapkan dapat menjadi media silaturahmi dan langkah diplomatis. Untuk nantinya, melakukan pergerakan ekonomi kerakyatan.

BACA JUGA:Tiga Kandidat Calon Ketua HIPMI Kota Palembang Periode 2022-2025

"Eksistensi HIPMI sangat vital.  Karena dapat jadi bagian pemulihan ekonomi di kota Palembang. Kita harapkan dapat optimal dan hasil akhir dapat melahirkan langkah positif. Saya yakin HIPMi mampu berkiprah dalam membangun perekonomian di kota Palembang. Dalam rangka menuju palembang maju dan sejahtera," jelasnya.

Terpisah, ketua HIPMI Kota Palembang periode 2019-2022 Hafiz Ramadhonie, pernah menjadi ketua dalam kepengurusan HIPMI Kota Palembang merupakan waktu untuk mengabdi bagi organisasi maupun masyarakat. Melalui Muscab ke-14 ini Hafiz mengharapkan  semua peserta dapat menjunjung tinggi motto HIPMI.

"Motto HIPMI merupakan pengusaha pejuang dan pejuang pengusaha. Harapan kami berlangsung dengan kekeluargaan. Kepada BPC HIPMI dalam muscab ke-14 kita berharap dapat meneruskan program dan sudah ada dan akan bekerja lebih baik lagi kedepannya," kata Hafiz. 

Sementara itu, Ketua HIPMI Kota Palembang terpilih, Indra Rusadi Harahap berterimakasih atas kepercayaan para anggota HIPMI yang telah memilihnya sebagai ketua HIPMI Kota Palembang periode 2022-2025.

BACA JUGA:Harnojoyo Dinobatkan Sebagai Ayah Genre BKKBN

“Selanjutnya hal pertama yang akan saya lakukan setelah terpilih menjadi ketua HIPMI Kota Palembang adalah meningkatkan soliaritas dan menjalankan roda organisasi dengan semakin baik, baik dengan organisasi HIPMI Sumsel maupun organisasi luar. Kami juga berharap dikepengurusan yang baru ini akan lebih terjalin sinergi dengan Pemerintah Kota Palembang serta menjadi mitra strategis di Kota Palembang dan mendorong regulasi, mendukung pengusaha khususnya di Palembang dan tak lupa untuk di internal sendiri akan dibuat lebih solid dan lebih kompak,”terang Indra Rusadi Harahap Ketua HIPMI Kota Palembang terpilih. RIL/BET

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: