Honda

Buka GO Juli-Agustus 2022, Kapolda: Evaluasi Kinerja agar Lebih Baik

 Buka GO Juli-Agustus 2022, Kapolda: Evaluasi Kinerja agar Lebih Baik

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH membuka Gelar Operasional (GO) Juli-Agustus 2022 di lantai 7 Gedung Presisi Mapolda Sumsel, Senin 19 September 2022.-Humas Polda-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH membuka Gelar Operasional (GO) bulan Juli-Agustus 2022 di lantai 7 Gedung Presisi Mapolda Sumsel, Senin 19 September 2022.

Dalam kesempatan itu, Irjen Pol Toni menjelaskan, bahwa setiap kegiatan perlu dilakukan evaluasi kinerja dalam hal GO yang digelar ini, sehingga kedepannya akan lebih baik lagi.

"Kegiatan GO kita adakan rutin untuk melakukan evaluasi, sehingga dibulan berikutnya kinerja kita makin optimal," ujarnya. 

Dengan diadakannya evaluasi seperti ini, pihaknya dapat mengetahui beberapa kekurangan, sehingga dapat diperbaiki kedepannya.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Launching Aplikasi E-PPA Polres Mura

Dirinya menjelaskan, bahwa dalam kegiatan ini pihaknya membahas mengenai peningkatan isu-isu masalah kasus kejahatan konvensional. 

"Saya mendapatkan laporan kalau dihitung laporan itu di hari kerja mencapai 49, namun hari ini kita mendapatkan 14 laporan karena kemarin libur," aku dia.

Selain itu juga, harus meningkatkan penegakan hukum seperti judi, sumur ilegal hingga tindak kejahatan lainnya di wilayah Sumsel, untuk memberikan keamanan kepada masyarakat. 

"Masalah sumur ilegal ini yang kita terus berusaha mengatasinya, seperti di Muba ada 7.734 sumur ilegal. 

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Beri Sanksi Tegas Oknum Polisi Pukul Anggota PM

Itu pun belum termasuk daerah lainnya, sehingga hal ini perlu disikapi," aku dia.

Pihaknya harapkan dari kegiatan ini banyak masukan dan biaa memperbaiki dalam perencanaan di bulan berikutnya yang diharapkan akan lebih baik lagi. 

Pada kesempatan Gelar Operasional (GO) Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi Sik,MH, juga memaparkan tentang pendataan pegawai Non ASN atau Tenaga Honorer (PHL) Polri 

Ucu menjelaskan Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) untuk lebih waspada, dan melaksanakan pengawasan guna menjaga marwah Institusi Polri terkait pendataan Pegawai Non ASN atau Tenaga Honorer/PHL Polri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com