Honda

KLARIFIKASI Rossa Setelah Namanya Terseret Isu Perselingkuhan Reza Arap

KLARIFIKASI Rossa Setelah Namanya Terseret Isu Perselingkuhan Reza Arap

tangkapan layar instagram itsrossa910--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Penyanyi sekaligus Diva Indonesia, Rossa angkat bicara terkait isu perselingkuhan Reza Arap yang menyeret namanya.

Beberapa hari terakhir ini publik dihebohkan dengan isu perselingkuhan yang dilakukan artis dan youtuber Reza Oktovian alias Reza Arap. 

Berhembus isu, jika Reza Arap berselingkuh dengan salah satu Diva Indonesia yaitu Rossa. Hal ini lantaran keduanya kerap tampil bersama menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat di televisi. 

Dugaan perselingkuhan semakin kencang, setelah istri Reza Arap, Wendy Walters curhat di media sosial tentang perselingkuhan yang tidak bisa ia maafkan. 

BACA JUGA:Reza Arap Diisukan Selingkuh: Ternyata Bukan Rosa, Tapi Rosadi Ahmad

Kabar yang beredar, jika Wendy memergoki suaminya di dalam sebuah kamar bersama seorang wanita berinisial R. dari situlah nama Rossa ikut terseret dalam masalah rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters. 

Tak ingin berita ini semakin simpang siur, Rossa pun akhirnya angkat bicara. Meski tidak secara langsung memberikan keterangan kepada publik, melalui akun media sosialnya Rossa secara singkat menyampaikan kriteria lelaki idamannya. 

"Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya yang sipit2, udah itu aja,"tulis Rossa di akun media sosial pribadinya. 

Cuitan Rossa ini cukup menjawab pertanyaan publik akan sosok wanita yang diisukan berselingkuh dengan Reza Arap itu. Jika melihat sosok Reza Arap, tidak masuk dalam kriteria lelaki idaman Rossa, karena Reza Arap memiliki bentuk mata bulat tidak sipit seperti Kriteria Rossa. 

BACA JUGA:Ribut Ciutan Selingkuh, Netizen Mendadak Jadi Pengamat Sosial

Hubungan Reza Arap dan Wendy Walters sebenarnya sudah lama disorot.

Keduanya bahkan tak pernah mempublikasikan lagi kemesraan di depan publik sejak beberapa bulan terakhir.

Terakhir, Reza dan Wendy sempat menghabiskan waktu bersama setelah ulang tahun Wendy pada bulan Mei 2022.

Meski sang istri sudah secara terang-terangan memperlihatkan kondisi rumah tangganya, namun hingga saat ini belum ada klarifikasi apapun dari Reza Arap terkait isu perselingkuhan ini. 

BACA JUGA:Pastikan Ceraikan Istri yang Selingkuh, Bripda AP Ingin Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangannya

Yang terbaru Reza Arap justru mengupload ulang video saat dirinya memberikan kejutan bunga pada Rossa di tengah konser. 

Reza Arap juga baru saja memamerkan tato bunga mawar yang jika ditulis dalam bahasa inggris Rose lalu mengunggah kartu AS hati. Hal ini membuat nama Rossa ikut terseret dalam masalah rumah tangga Reza dan Wendy. 

Rossa sendiri sebelumnya juga dikabarkan dekat dengan penyanyi Afgan Syahreza beberapa tahun terakhir ini. Kabar itu terbantahkan setelah Afgan dikabarkan akan menikah di pertengahan tahun 2022 ini. Semenjak kabar itu mencuat, baik Rossa maupun Afgan sudah jarang terlihat tampil bersama. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: