Honda

Ini Keluhan Warga Desa Saud Dihadapan PJ Bupati Muba

Ini Keluhan Warga Desa Saud Dihadapan PJ Bupati Muba

PJ Bupati Musi Banyuasin, Drs Apriyadi-Kominfo Muba For Palpres.com-

MUBA,PALPRES.COM- Keinginan warga Desa Saud, Kecamatan Batang Hari Leko, Musi Banyuasin (Muba) tidak begitu banyak. Dimana, mereka hanya meminta adanya transportasi massal dan saranan air bersih ke kerumah-rumah.

Keinginan itu disampakan warga desa ketika, PJ Bupati Muba Apriyadi melakukan kunjungan kerja, Rabu 21 September 2022.

"Alhamdulillah setelah sekian puluh tahun akhirnya Pemkab Muba terutama pak Pj Bupati Apriyadi yang merupakan pejabat daerah datang langsung kesini untuk menyerap aspirasi kamu warga Desa Saud," ungkap Tokoh Masyarakat Desa Saud, H. Nazaruddin. 

BACA JUGA: Pj Bupati Apriyadi Cek Jalan Rusak di Kecamatan Jirak Jaya

Nazaruddin mengaku, kepedulian Bupati Apriyadi terhadap warga Muba patut diapresiasi, Bupati Apriyadi sangat konsen dan prioritas memperhatikan Desa tertinggal atau kawasan pelosok. 

"Kami menaruh harapan besar ke pak Apriyadi agar terus memprioritaskan kebutuhan kami ke depan di Desa Saud Kecamatan BHL," tuturnya. 

BACA JUGA:Bupati Muratara Tinjau Penyediaan Air Bersih Pastikan Tersalur Dengan Baik

Pj Bupati Muba, Apriyadi mengajak agar seluruh warga masyarakat Kecamatan BHL dan khususnya Desa Saud terus mensupport program-program Pemkab Muba. 

BACA JUGA:Warga Desa Suka Negara Tidak Lagi Kesulitan Air Bersih Karena Ini

"Persoalan transportasi massal tentu akan terealisasi dengan sendirinya terlebih apabila jalan tol nantinya sudah selesai, tentu jalan yang di Desa Saud ini akan menjadi jalan alternatif yang dilintasi transportasi massal," terangnya. 

Ia menambahkan, persoalan aliran air bersih akan diupayakan dan diusulkan agar warga Desa Saud mendapatkan aliran air bersih. 

"Tadi pak Camat sudah menyebutkan ada sungai di Desa Saud yang tidak pernah kering meskipun kemarau, nah ini akan kita kondisikan aliran sungai untuk kebutuhan rumah tangga masyarakat," tandasnya.MUH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com