Honda

Menginap di Rumah Teman, Motor Kesayangan Justru Raib

Menginap di Rumah Teman, Motor Kesayangan Justru Raib

Bersama korban, anggota piket SPKT Polrestabes Palembang melakukan olah TKP di tempat kejadian perkara.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Seorang Mahasiswa kehilangan sepeda motor ketika menginap di rumah temannya, di Jalan KH Azhari, Lorong Indrawati, Kelurahan 10 Ulu, Palembang, Selasa 20 September 2022. 

Korban yakni Muhammad Luthfi (21) warga Rambang Kuang, Kabupaten Ogan Ilir (OI). Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah ini kehilangan Motor Honda BeAT nopol BG 6014 ADP.

Atas kejadian itu ia melaporkan peristiwa tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang.

Informasi dihimpun, kejadian korban bersama dua rekannya sedang di tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengerjakan tugas kuliah bersama-sama. 

BACA JUGA:Parkir di Luar, Motor Karyawan Rumah Sakit Hilang Dicuri

Hingga tidak terasa sampai larut malam, korban akhirnya memutuskan untuk menginap di TKP.

"Sebelumnya habis dari kampus langsung menuju rumah teman sekira pukul 21.00 WIB, disana kami mengerjakan tugas dan tidak terasa hari sudah larut malam, sehingga saya menginap di rumah teman tersebut," katanya, Ahad 25 September 2022.

Namun korban terkejut pada esok harinya saat hendak pulang. Ternyata motor tersebut sudah hilang di teras rumah. 

“Pukul 06.30 WIB saya bangun dan melihat motor sudah tidak ada lagi, dan ketika melihat dari CCTV tetangga barulah diketahui motor sudah di curi dua orang tak dikenal. Dan pencurian terjadi sekitar pukul 02.15 WIB," jelasnya.

BACA JUGA:17 Menit Berbelanja, Desi Kehilangan Sepeda Motor

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan dari korban pencurian sepeda motor di SPKT Polrestabes Palembang

“Laporan diterima dan anggota piket sudah mendatangi TKP untuk olah TKP dan mencari petunjuk, kini pelaku masih dalam Lidik,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com