Honda

Keluhkan Jalan Provinsi OKU Timur-Muara Dua Kembali Rusak

Keluhkan Jalan Provinsi OKU Timur-Muara Dua Kembali Rusak

Kondisi jalan provinsi sudah mengalami kerusakan kembali setelah dilakukan perbaikan belum lama ini.-Arman Palpres.com-

 
OKU TIMUR,PALPRES.COM- Jalan milik Provinsi penghubung OKU Timur dengan Muara Dua tepatnya di  wilayah Kecamatan Bunga Mayang kondisinya mulai rusak kembali.
 
Kondisi jalan berlubang sehingga membahayakan pengguna jalan, khususnya roda dua. Kerusakan terjadi hampir merata sepanjang jalur Bunga Mayang.
 
 
"Banyak jalan berlubang hingga terjadi gundukan yang cukup besar, hal itu tentu membahayakan bagi pengguna jalan Kususnya roda dua satu saya jalan ini baru diperbaiki tahun lalu kok uda rusak kembali,"kata Aspin salah satu warga yang melintas dijalan tersebut.
 
Aspin mengaku hampir saja terjatuh karena jalan berlubang. Selain itu kondisi jalan juga banyak terjadi bekas tumpuan kendaraan berat, sehingga membuat roda kendaraan yang melintas tidak stabil.
 
 
"Hampir saja terjatuh, untung bisa stabil. Harapannya segera ditangani pemerintah,"ujarnya.
 
Sepanjang jalan dari dua arah baik dari Martapura menuju Muara Dua maupun sebaliknya, sejumlah titik lubang tersebar disejumlah titik dengan diameter lubang bervariasi antara 20 sampai 100 cm dan kedalamannya mencapai 20 cm.
 
Kondisi ini sangat membahayakan pengguna jalan. Bahkan tak jarang pengendara motor kecelakaan akibat terperosok lubang pada malam hari.
 
 
Harapan Warga Jalan yang rusak segera di perbaiki kususnya jalan Provinsi Kecamatan Bungang Mayang.
 
"Kalau hujan atau malam hari, pengendara yang tidak mengetahui medan jalan yang rusak berakibat kecelakaan," pungkasnya.MAN
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com