Honda

Gen Halilintar Tak Hadiri Acara Tedak Siten Ameena Hari Ini, Netizen : Kasihan Aurel

Gen Halilintar Tak Hadiri Acara Tedak Siten Ameena Hari Ini, Netizen : Kasihan Aurel

tangkapan layar instagram genhalilintar --

PALEMBANG,PALPRES.COM- Gen Halilintar, keluarga youtuber sekaligus pengusaha Indonesia memastikan tidak hadir dalam acara 7 bulanan atau tedak siten Ameena Hanna Nur Atta putri pertama pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermasyah yang disiarkan secara langsung di stasiun TV swasta Ahad 25 September 2022. 

Hal ini membuat Gen Halilintar harus menerima hujatan dari netizen yang geram dengan sikap Gen Halilintar yang seolah tidak ingin hadir dalam acara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Apalagi Ameena merupakan cucu pertama di keluarga Gen Halilintar.  

Beralasan memiliki kesibukan di luar kota membuat Gen Halilintar tidak dapat hadir dalam acara tedak siten Ameena. 

Jika dulu netizen dapat memaklumi saat Gen Halilintar tidak hadir dalam acara sakral pernikahan Atta dan Aurel , hingga kelahiran sang cucu Ameena karena keluarga ini tidak berada di Indonesia dan memilih berada di Malaysia saat Pandemi Covid-19. 

BACA JUGA:Lagi-lagi, Gen Halilintar Tak Hadir ke Acara Tedak Siten Ameena

Namun kali ini, Gen Halilintar sudah kembali ke tanah air tetapi tetap saja tidak hadir di acara sang cucu Ameena. 

Melalui media sosial pribadinya Geni Faruk menyampaikan jika dirinya bersama anggota Gen Halilintar lainnya tidak bisa menghadiri acara tedak siten Ameena, dan lebih memilih merayakan 7 bulanan ameena lebih dulu dirumah Atta. Pekerjaan itu bahkan diakui ibunda Atta Halilintar sudah diterima dari jauh-jauh hari.

"Ada beberapa undangan yang sudah dikonfirmasi jauh-jauh hari. Starts Jawa Tengah, Jawa Timur see you anywhere on our Java Trip," kata Geni Faruk.

"Setelah Jawa kemana lagi nih. Kalimantan, Sulawesi sampai Papua mana suaranya?," sambung Geni Faruk.

Karena kesibukan mereka tersebut, Gen Halilintar pun dikabarkan tak bisa hadir di acara Ameena.

BACA JUGA:Gen Halilintar Divonis Bersalah, Manajemen Pasang Badan

Padahal kehadiran keluarga Gen Halilintar sudah sangat dinantikan oleh netizen dan keluarga Aurel Hermansyah di acara penting bayi perempuan yang menggemaskan tersebut.

Bukan tanpa alasan, netizen mengharapkan keluarga Halilintar dapat hadir lantaran mereka sudah kerap kali tidak hadir di acara-acara penting Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Karena itu kini netizen merasa kecewa dengan keputusan keluarga Gen Halilintar untuk lagi-lagi diduga tak hadir di acara Ameena tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: