Honda

Rumah Disatroni Maling, Tiga Buah Ponsel Raib

Rumah Disatroni Maling, Tiga Buah Ponsel Raib

Anggota piket Reskrim dan SPKT Polrestabes Palembang melakukan olah TKP di rumah korban pencurian Tika Aryani.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Kasus pencurian terjadi di Palembang, seorang warga Jalan HM Ryacudu, Lorong Sadar, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang menjadi korbannya.

Pencuri berhasil mengambil tiga unit ponsel. Atas kejadian itu, Tika Aryani (22) harus melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi pada 25 September 2022 sekitar pukul 01.00 WIB. 

“Saat itu saya menempatkan tiga buah ponsel merek Samsung A50s, Oppo F7, Vivo Y15s di samping ruang keluarga," ujarnya, Senin 26 September 2022.

BACA JUGA:Rumah Dibobol Maling, Ponsel Hilang Saat Dicas

Kemudian sekitar pukul 07.00 WIB, ia ingin mengambil ponselnya yang berada di samping ruang keluarga, namun sudah tidak ada lagi. "Saya cari ke seluruh rumah ponsel saya tidak ada," katanya.

Ia menduga ada orang yang tidak dikenal masuk ke rumah dan mencuri ponsel miliknya. 

“Saya yakin ada orang masuk ke rumah, karena saya melihat atap rumah bagian belakang itu ada yang lepas. Sehingga orang itu bisa masuk dan mengambil ponsel saya,” bebernya.

Oleh karena itu, ia melaporkan kejadian ke SPKT Polrestabes Palembang dengan harapan pelakunya dapat tertangkap. 

“Saya harapkan pelakunya tertangkap dan bertanggung jawab atas ulahya,” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban tentang pasal 363 KUHP tentang pencurian, dan telah dilakukan olah TKP oleh piket SPKT dan piket Reskrim.

"Laporan korban sudah diterima dan telah dilakukan olah TKP, selanjutnya laporan korban akan ditindak lanjuti oleh Unit Reskrim kita,” kata Kompol Tri. 

Berita sebelumnya, nasib kurang beruntung dialami Tegar Saputra (21) warga Komplek Griya Paras Jaya, Blok E nomor 21, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II yang harus kehilangan ponsel merek Xiaomi Note 8 Pro.

BACA JUGA: Pengirim Paket Diduga Bom Ditangkap di Indramayu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com