Honda

Jefri Nichol Ancam Siapapun yang Mau Macam-macam dengan Jeje “SLEBEW”

Jefri Nichol Ancam Siapapun yang Mau Macam-macam dengan Jeje “SLEBEW”

tangkapan layar instagram jejelincesofficial-instagram-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Actor muda Jefri Nichol memberi peringatan keras kepada siapa saja yang mencoba macam-macam kepada jejeslebew”. Hal itu disampaikan Jefri Nichol dalam kanal youtube Bacot Television. 

Dalam konten tersebut Jefri Nichol bersama rekan artis lainnya yaitu Keanu Agl, Brian Domani dan Abidzar Al Ghifari mendatangkan jeje “Slebew” artis Citayem Fashion Week. Dalam pertemuan tersebut, Jefri Nichol mengaku terkejut dengan pribadi jeje yang tak seperti yang ditampilkan di media sosial. 

“Gue suka banget lihat dia aslinya disini,”ucap Jefri Nichol kagum. 

Jeje “slebew” yang Bernama asli Jasmine Laticia ini mendadak viral setelah aksinya di Citayam Fashion Week. Nama jeje pun langsung melejit dengan ciri khasnya yang suka berkata “slebew”. Terakhir Jeje sempat mendapatkan cibiran dari netizen lantaran aksinya yang marah-marah saat dikerumuni fans untuk berfoto. 

BACA JUGA: Melejit di Citayam Fashion Week, Jeje Slebew Kini Lebih Dewasa

Dari situ nama Jeje pun meredup. Meski Citayam Fashion Week sudah dibubarkan, namun Jeje masih memiliki banyak penggemar, bahkan Jeje sering mendapatkan tawaran endorse dan kolaborasi dengan beberapa youtuber. 

Termasuk hadir di Youtube Bacot Television. Setelah bertemu langsung dan berbincang dengan Jeje, baik Jefri Nichol maupun Brian Domani, Abizar dan Keanu mengaku kagum dengan pribadi Jeje yang elegant tak seperti anak jalanan seperti yang dicitrakan kepadanya. 

Bahkan sesekali jeje menjawab dengan Bahasa inggris pertanyaan dari keempat pria itu dengan aksen inggris yang sangat bagus. Bahkan keempat actor tampan ini mengaku grogri saat berhadapan dan ngobrol langsung dengan jeje

“Dia elegan banget, tidak seperti citra anak jalanan,”ucap Keanu. 

BACA JUGA:Dikira Terlalu Bucin dengan Mahalini, Rizky Febian Ungkap Alasan Tak Jadi Manggung dengan Ziva Magnolya

Saking kagumnya dengan jeje, Jefri Nichol bahkan mengancam siapa saja yang berbuat macam-macam dengan jeje. Oh my god, ini jadi episode yang emisonal sih ini, Ada yang macam-macam sama jeje awas loe ye,”tegas Jefri Nichol. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: