Honda

Peringati HUT ke 3, RSIA Prima Qonita Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Peringati HUT ke 3, RSIA Prima Qonita Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Sekda OKU H Achmad Tarmizi menghadiri Bakti Sosial Operasi Celah Bibir dan Langit-langit Dalam Rangka memperingati HUT RSIA Prima Qonita yang Ke-3 di RSIA Prima Qonita Baturaja.-Yenson-Palpres.com

OKU, PALPRES.COM- Sekda OKU H Achmad Tarmizi mewakili Penjabat Bupati OKU menghadiri Bakti Sosial Operasi Celah Bibir dan Langit-langit dalam rangka memperingati HUT RSIA Prima Qonita yang Ke-3 di RSIA Prima Qonita Baturaja Sabtu, 24 September 2022.

Direktur RSIA Prima Qonita dr Tedy Gazali, Sp.OG, mengatakan selama 3 tahun ini RSIA Prima Qonita hadir dan berkiprah kepada masyarakat, serta selalu berusaha dapat memberikan pelayanan yang prima. 

“Sebagai rasa syukur di HUT ke-3 ini, kami ingin mempersembahkan kepada masyarakat melalui serangkaian acara yang telah dilaksanakan, dan pada hari ini kita melaksanakan kegiatan bakti sosial operasi bagi penderita celah bibir dan langit-langit, yang pada hari ini peserta yang melakukan operasi berusia mulai dari 3 bulan sampai 30 tahun," katanya.

Menurut dia kegiatan ini juga sebuah keikutsertaan pihaknya dalam meningkatkan derajat kesehatan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten OKU.

BACA JUGA:Agar Harga Karet Tinggi, Pemkab Muba Terus Cari Solusi

BACA JUGA:Pemkab OKU Timur Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

“Dan semoga kedepannya kegiatan seperti ini dapat kami laksanakan kembali,” ujarnya. 

Sekda OKU H Achmad Tarmizi mewakili Penjabat Bupati OKU mengatakan, memasuki usia yang ke-3 tahun, RSIA Prima Qonita telah banyak memberikan sumbangsih terhadap pembangunan bidang kesehatan di Kabupaten OKU secara umum, terkhusus bagi kesehatan ibu dan anak. 

“Untuk itu atas nama Pemkab OKU, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada RSIA Prima Qonita, yang telah berusaha keras sehingga kegiatan operasi celah bibir dan langit-langit ini dapat terselenggara dengan baik," katanya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com