Honda

Gelorakan Semangat Olahraga, 2.000 warga Sumsel Ramaikan Senam Massal BSB

Gelorakan Semangat Olahraga, 2.000 warga Sumsel Ramaikan Senam Massal BSB

Senam massal Bank Sumsel Babel juga dimeriahkan oleh penyanyi Ian Kasela yang berlangsung di plaza barat Stadion Gelora Jakabaring, Ahad 25 September 2022-Alhadi Farid-palpres.com

PALEMBANG,PALPRES.COM- Sebanyak 2.000 warga Palembang dan sekitarnya memadati plaza barat Stadion Gelora Jakabaring, Ahad pagi 25 September 2022 untuk mengikuti senam massal yang digelar Bank Sumsel Babel. 

Gelaran senam massal dan Gebyar Tabungan Bank Sumsel Babel ini dalam rangka memeriahkan puncak Hari Olahraga Nasional (HAORNAS). Kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen Bank Sumsel Babel mendukung dunia Olahraga di Sumatera Selatan. 

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsuddin menyampaikan olahraga memberikan banyak manfaat tidak hanya bagi diri sendiri namun bagi lingkungan. “Saat ini kami sedang menggiatkan olahraga kepada masyarakat, karena olahraga memberikan manfaat bagi diri kita sendiri, tubuh kita jadi sehat dari sehat kitab isa berprestasi. Olahraga juga memberikan manfaat untuk tempat kerja kita, kalau kita sehat biaya Kesehatan di perusahaan bisa turun, dan kita menjadi lebih berkontribusi bagi instansi kita. Olahraga juga memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Kita lihat dari senam massal ini saja sudah banyak pelaku UMKM yang yang ikut mendapat manfaatnya sehingga meningkatkan ekonomi masyarakat,”ungkap Achmad Syamsuddin. 

Kegiatan ini juga lanjut Achmad Syamsuddin dalam rangka Gebyar Tabungan Bank Sumsel Babel yang kini semakin melengkapi produk tabungannya. “Saat ini kami juga menghadirkan tabungan haji Udin yaitu tabungan haji usia dini. Kita tahu untuk bisa naik haji sekarang ini harus menunggu sampai 20 tahun. Dengan adanya tabungan haji Udin ini kami mengajak para pelajar untuk mulai menabung sejak dari sekarang, agar usia mereka tidak terlalu tua saat akan melaksanakan ibadah haji,”jelas Achmad Syamsuddin. 

Sementara itu, Gubernur Sumsel H Herman Deru dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dengan digelarnya kegiatan senam massal Gebyar Tabungan BSB ini yang juga dikemas dengan kegiatan puncak Haornas. 

“Ini salah satu bentuk Bank Sumsel Babel memperkenalkan eksistensinya di tengah masyarakat, sekaligus bentuk dukungan terhadap dunia olahraga. Apalagi pada Haornas ini memiliki tema yang sangat membangkitkan semangat kita yaitu mengajak kita berprestasi di dalam olahraga,”ungkap Herman Deru. 

Namun sebelum prestasi itu dapat diraih dibutuhkan tubuh yang sehat dan bugar. Untuk itu Herman Deru mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat dan memberikan prestasi di bidang olahraga. “Saat ini kita sudah memiliki 2 lembaga olahraga yaitu olahraga prestasi dan olahraga masyarakat KONI dan KORMI. Dan saya juga mengajak seluruh masyarakat untuk menabung di Bank Sumsel Babel karena produknya sudah sangat lengkap bahkan sudah ada tabungan haji usia dini. Saya juga berpesan kepada Bank Sumsel Babel untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada nasabah,”pesan Herman Deru. 

Senam massal Gebyar Tabungan Bank Sumsel Babel ini dimeriahkan oleh penyanyi ibukota Ia Kasela. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: