Honda

Tak Hadiri Tedak Siten Ameena, Ternyata Gen Halilintar Berada di Sini

Tak Hadiri Tedak Siten Ameena, Ternyata Gen Halilintar Berada di Sini

tangkapan layar instagram genhalilintar mengikuti junior tournament golf-instagram-

PALEMBANG,PALPRES,COM- Gen Halilintar absen saat acara tedak siten Ameena Atta, putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang berlangsung Ahad 25 September 2022. 

Anggota Gen Halilintar, Geni Faruk ibunda dari Atta Halilintar mengaku ketidakhadiran keluarga Gen Halilintar pada acara Tedak Siten Ameena lantaran sedang ada pekerjaan di luar kota yang tidak bisa dibatalkan. 

Dalam unggahan akun media sosial Instagram @genhalilintar, diketahui Gen Halilintar pada hari itu sedang mengikuti pertandingan olahraga. 

Gen halilintar memposting foto kejuaraan golf dimana beberapa anggota Gen Halilintar mendapatkan medali. 

“Congratulation Our junior champions,”tulisnya di kolom komentar. 

Anggota gen halilintar memang sedang aktif di olahraga golf. Hal ini terjadi semenjak pandemic Covid-19 keluarga ini banyak menghabiskan waktu bermain golf. 

Saat ini gen halilintar juga mulai aktif dalam kejuaraan golf yang berlangsung di sejumlah kota di Indonesia. 

Seperti Saaih Halilintar yang sering menjuarai pertandingan golf disusul oleh adik-adik perempuannya. Bahkan orang tua mereka yaitu Halilintar Asmid dan Geni Faruk juga terlihat sering memposting kemenangan mereka bertanding golf. 

Lalu, benarkan ketidakhadiran gen halilintar ke acara Tedak Siten Ameena lantaran mengikuti kejuaraan Golf. 

Para netizen pun ramai menyerbu kolom komentar postingan di Instagram gen halilintar itu. Tak sedikit yang menghujat keluarga ini. 

Kali ini di acara Tedak Siten Ameena, Gen Halilintar juga berhalangan hadir. Absennya Gen Halilintar ini juga dikaitkan dengan isu tidak direstuinya Thariq Halilintar berhubungan dengan Fuji.

Banyak yang menduga jika absennya Gen Halilintar di acara Ameena hanya untuk menghidari bertemu dengan Fuji.

“Ga respect, wkwkwk dari nikah smpe cucu tedak sinten gaada,”tulis akun ameliasoya. 

Bahkan ada yang menyindir jika Ameena merupakan cucu Mimi Krisdayanti dan Ashanty saja. “Ameena cantik,, cucunya bunda asyanti dan mami KD,”tulis nadiaalicia2021. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: