Honda

Kusen Pintu Dipindahkan untuk Jadi Gudang Penyimpanan

Kusen Pintu Dipindahkan untuk Jadi Gudang Penyimpanan

Personel TMMD melepas kusen pintu yang akan dipindahkan untuk dijadikan gudang penyimpanan.-Bernat Albar-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Personel TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115, Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat, kini membongkar untuk melepas kusen pintu yang akan dipindahkan ke bagian dalam dari bangunan Masjid Nurul Iman, sebagai sarana keluar masuk di gudang penyimpanan.

"Betul, dua anggota TMMD melakukan pembongkaran kusen pintu yang bisa dipergunakan untuk saran gudang penyimpanan, karena kondisinya masih bagus dan baik," ungkap Koordinator Pekerja Masjid, Peltu Maman, Rabu 28 September 2022.

Peltu Maman menerangkan, nantinya tidak ada pintu atau jendela, semuanya terbuka begitu pula dengan bagian samping dinding yang telah dijebol tersebut, agar angin bisa leluasa masuk ketika ada kegiatan kumpul anak-anak mengaji maupun kumpul-kumpul masyarakat melaksanakan kegiatan keagamaan.

"Pastinya, akan lebih luas untuk musyawarah mufakat, karena telah memiliki tempat berkumpul baik warga dan anak-anak Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat mengaji," paparnya.

BACA JUGA:Lantik 173 Prajurit Tamtama, Mayjen TNI Hilman Hadi Ingatkan Jangan Buat Pelanggaran

BACA JUGA:Tempat Wudhu Diubah Jadi Gudang Penyimpanan

Dirinya berharap, sarana tersebut untuk tetap terjaga serta terpelihara dengan sebaik-baiknya, sehingga ketika menjalankan ibadah dan kegiatan keagamaan akan semakin baik, khusyuk dan kondusif.

“Oleh karena itulah, kami terus berupaya semaksimal mungkin, mengerjakannya supaya terlihat lebih indah, cantik dan menarik dalam menjalankan ibadah di Masjid Nurul Iman,” pungkas Peltu Maman. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com