Honda

Satpolairud Polrestabes Bagikan Sembako ke Anak Yatim

Satpolairud Polrestabes Bagikan Sembako ke Anak Yatim

Anggota Satpolairud Polrestabes Palembang membagikan beras kepada anak yatim dan orang cacat.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Anggota Satpolairud Polrestabes Palembang membagikan beras 5 Kilogram (Kg) kepada anak yatim dan penyandang disablitas di pesisir sungai Musi, Jumat 30 September 2022.

Kasat Polairud Polrestabes Palembang, Kompol Dedi Ardiansyah mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan ini menyasar kepada masyarakat yang terkena dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Kita membagikan beras di wilayah kita tepatnya daerah pesisir Sungai Musi di Lorong Keramat, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang,” ujarnya kepada wartawan.

Sebanyak 12 kantong diberikan kepada anak yatim dan orang cacat pesisir sungai Musi, yang dipimpin langsung Kasubnit Binmasair Ipda Sabirin bersama dua personil Patroli.

BACA JUGA:Polisi Ringkus Pelaku Pencurian Sepeda Lipat

BACA JUGA:Tukang Rongsokan Diamankan, Curi 2 Mesin Pompa Air

"Selain membagikan beras, kita juga melakukan sosialisasi mengenai himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, di wilayah kita ini," jelas Kompol Dedi.

Pihaknya bakal terus melakukan kegiatan tersebut, sesuai dengan arahan pimpinan. Apalagi kegiatan yang dilakukan berjalan dengan aman dan kondusif saat pembagian beras kepada masyarakat.

"Kita harapkan bantuan yang kita berikan, dapat meringankan beban mereka dalam hari-hari dan juga memenuhi kebutuhan karena terdampak kenaikan harga BBM,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com