Honda

BNI Makin Gencar Tingkatkan Shifting Transaksi Nasabah Melalui Layanan Digital

BNI Makin Gencar Tingkatkan Shifting Transaksi Nasabah Melalui Layanan Digital

Karyawan BNI membantu nasabah ketika bertransaksi di mesin DigiCS untuk melakukan pembukaan rekening dan penggantian kartu debit.--Istimewa/palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI senantiasa memperkuat layanan digital serta kualitasnya, ini ditujukan untuk memberikan kenyamanan dan mengubah pola pikir atau mindset nasabah untuk bertransaksi melalui layanan digital BNI

Tidak dipungkiri semakin hari masyarakat semakin mengikuti perkembangan teknologi yang tumbuh sangat pesat.

Wakil Pemimpin BNI Wilayah 03 Juma Indra mengatakan, BNI Wilayah 03 selalu senantiasa melakukan pembenahan dan peningkatan terhadap layanan digital BNI.

Mulai dari Mesin ATM & CRM (Setor/Tarik tunai) yang berjumlah 16.392 yang tersebar di 5 provinsi, 14 Mesin DigiCS untuk melakukan pembukaan rekening dan penggantian kartu debit, 7 BNI SPRINT untuk pencetakan buku dan rekening koran.

BACA JUGA: Restoran Padang Binaan BNI di Den Haag Belanda Diapresiasi DPR RI

Serta BNI Mobile Banking dimana nasabah dapat melakukan transaksi finansial sehari-hari hanya dalam genggaman tangan saja. 

Dengan makin lengkapnya fitur digital kami tentunya ini dapat memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi perbankannya, baik transaksi sehari-hari sampai dengan investasi.

Selain dari fitur layanan digitalnya, BNI mempunyai petugas BNI Digital Asisstant (BDA) yang bertugas khusus untuk melayani serta membantu transaksi nasabah ke layanan digital nya BNI. 

Demi memperkuat dan melancarkan shifting transaksi digital nasabah BNI juga membuat program dan promo-promo menarik yang dapat dinikmati oleh nasabah, mulai dari promo transaksi menggunakan mobile banking sampai dengan promo transaksi menggunakan kartu debit dan kartu kredit BNI.

“Semakin sering nasabah bertransaksi dengan kartu debit dan BNI Mobile Banking serta terus meningkatkan saldo tabungannya maka semakin banyak BNI POIN+ yang bisa dikumpulkan nasabah untuk ditukarkan dengan merchant-merchant yang bekerja sama dengan BNI,” katanta. 

Tidak hanya dari sisi BNI saja, kami juga bekerja sama dengan mitra-mitra terkait untuk beberapa transaksi seperti transaksi top-up e-wallet, BI Fast, Tagihan rutin seperti tagihan listrik/PLN dan PDAM sampai dengan pembelian pulsa. Untuk promo di BNI dapat dilihat melalui link www.bni.co.id atau melalui aplikasi BNI Experience serta dapat juga dilihat melalui Instagram @bnigodigital.

BACA JUGA: Dorong Kinerja UMKM Lokal, BNI Dukung Pameran Kriya Nusantara

Transaksi digital saat ini memang semakin meningkat dan kuat, transaksi digital yang semakin kuat dinilai mampu mengakselerasi pertumbuhan ekonomi nasional di tengah adopsi teknologi masyarakat yang semakin tinggi.

BNI merupakan satu di antara pionir digital banking yang memiliki rencana pengembangan dalam jangka pendek, menengah, dan panjang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: