Honda

Pelaku Pemukulan Video Viral di Internasional Plaza (IP) Meminta Maaf

Pelaku Pemukulan Video Viral di Internasional Plaza (IP) Meminta Maaf

MEMBACAKAN Rangga membacakan secara langsung permintaan maaf kepada korban Nofi Hardi atas pemukulannya. -Wawan Palpres.com-

PALEMBANG,PALPRES.COM - Aksinya viral dan membuat heboh pengunjung Internasional Plaza (IP) Mall Palembang beberapa waktu yang lalu karena masalah ponsel.
 
Kini korban Nofi Hardi (47) dengan Rangga (32) warga Desa Cengal, Kecamatan Tulung Selapan, Kebupaten OKI melakukan mediasi dan mencapai kata perdamai antara kedua belah pihak.
 
"Saya mengklarifikasi video viral yang terjadi pada Senin 26 September 2022 malam di IP Mall dan saya mohon maaf kepada Management IP Mall khususnya kepada para pedagang konter ponsel atas kejadian tersebut," ungkapnya, Ahad 2 Oktober 2022.
 
 
Menurutnya, kejadian ini hanya salah paham saja. "Saat kejadian tidak ada maksud apa-apa, murni karena hanya ke salah pahaman saja antara saya dengan korban," tegasnya.
 
Sebelumnya, pengunjung IP Mall mendadak gempar karena adanya keributan yang terjadi di sebuah konter ponsel, di lantai dasar IP Mall, bahkan nampak seorang pria mengeluarkan senjata jenis Airsoft gun. 
 
Namun, kejadian ini langsung diamankan dan diredam oleh petugas keamanan di IP Mall, hingga Rangga dijemput anggota Polsek IB I Palembang dan akhirnya antara keduanya menempuh jalur damai. 
 

Jagat media sosial (medsos) dihebohkan dengan aksi perkelahian antara dua orang pria, hingga rekaman perkelahian itu diunggah di akun medsos @promopalembang.

Berdasarkan unggahan tersebut, dikatakan bahwa peristiwa itu terjadi satu jam lalu atau sekitar pukul 21.00 WIB pada Senin 26 September 2022 di Internasional Plaza (IP) Mall di Jalan Sudirman, Kecamatan IT I, Palembang. 

Namun berdasarkan video unggahan @promopalembang salah satu pria diduga membawa benda yang mirip pistol.  Masih dalam video berdurasi 47 detik itu kedua pria dilerai oleh pengunjung mall.

Belum diketahui penyebab perkelahian antara dua pria tersebut, sampai-sampai ada yang membawa diduga pistol ke tempat keramaian tersebut.

Namun informasi yang didapatkan bahwa pria yang membawa diduga pistol sudah diamankan di Polsek IT I Palembang, dan hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib.KUR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com