Honda

Kembali ke Sekolah dengan Laptop NVIDIA GeForce

Kembali ke Sekolah dengan Laptop NVIDIA GeForce

Laptop NVIDIA RTX dilengkapi dengan perangkat keras khusus untuk mendukung dan meningkatkan desain 3D serta pengeditan foto dan video.--Istimewa/palpres.com

Adobe Photoshop 23.1.1 digunakan untuk memberikan efek lanjutan pada foto RAW dalam berbagai resolusi.

Laptop GeForce menghadirkan akselerasi GPU untuk berbagai aplikasi utama yang digunakan dalam rekayasa (engineering), ilmu komputer, ilmu data, dan ekonomi. 

Hal ini memungkinkan rendering interaktif dan real-time untuk desain dan simulasi komponen yang kompleks, pemrosesan gambar dan sinyal yang lebih cepat, serta kemampuan untuk mengembangkan model AI dan ilmu data yang lebih besar dan lebih akurat. 

Dengan akselerasi GPU, pelajar di bidang ilmu STEM (sains, teknologi, engineering dan matematika) dapat menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat dan memiliki lebih banyak waktu untuk belajar.

Beli produk gaming Acer Predator banyak keuntungan yang didapatkan, mulai dari FREE Gaming Gears, Cashback hingga Rp2 juta, Freee Acer Priority Care with Service & Spare part hingga 3 tahun untuk semua Notebook Gaming Acer dan FREE Trip to Japan bagi yang beruntung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: