Honda

Lebih Update dan Upgrade, Funworld Hadirkan 150 Jenis Permainan

Lebih Update dan Upgrade, Funworld Hadirkan 150 Jenis Permainan

Pengunjung mencoba permainan dance yang ada di Funworld PTC mall.-Ella-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Funworld yang hadir sejak 2004 di PALEMBANG terus melakukan upgrade dan update aneka jenis permainan yang saat ini menghadirkan sekitar 150 permainan yang bisa dimainkan untuk segala usia.

Wawan Setiono, Manager Marcomm and Sales Funworld Indonesia didampingi Marthin A Sihite, Marcomm Assitant Manager Funworld mengatakan Funworld memiliki wahana game hingga permainan sport action.

“Jenis permainan yang ada di Funworld sudah termasuk lengkap dan bisa dimainkan untuk segala usia, dance dan mobil balap menjadi permainan yang paling banyak disukai oleh pengunjung,” ujar Wawan.

Saat ini pengunjung yang datang ke Funworld dikatakannya mulai berangsur mengalami peningkatan signifikan hingga 20-30 persen.

BACA JUGA:Citayam Fashion Week Menjadi Tempat Untuk Sekelompok UMKM Mempromosikan Usaha

Tren ini masih akan berlangsung hingga akhir tahun mendatang seiring mulai libur akhir tahun.

Meningkatnya jumlah pengunjung yang datang juga tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes). “prokes tetap kita jaga sekitar 70 persen dari kapasitas tempat kami,” katanya.

Saat ini saja, Funworld PTC Mall bisa dikunjungi hingga 1.000-1.500 orang dalam sehari terutama saat akhir pekan, kebanyakan pengunjung yang datang bersama keluarga.

Wawan berharap pengunjung yang datang bisa terus bertambah seiring tampilan Funworld yang berbeda dengan hadir lebih fresh, elegan serta colorfull.

BACA JUGA:Re.juve Rayakan Hari Anak Nasional Bersama Anak-Anak Berkebutuhan Khusus

Dengan tampilan lebih berwarna tersebut juga bisa membuat pengunjung yang datang bermain bisa lebih nyaman dan dimanjakan dengan banyak pilihan jenis permainan.

Funworld juga tidak bosan untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik salah satunya dengan jenis permainan yang akan terus di update serta souvenir yang dihadirkan juga disukai oleh pengunjung. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com