Honda

Baim Wong Ngaku Sudah Diingatkan Paula Soal Konten Prank KDRT

Baim Wong Ngaku Sudah Diingatkan Paula Soal Konten Prank KDRT

baim wong dan paula minta maaf-instagram @baimwong-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Artis Baim Wong mengaku sudah diingatkan oleh sang istri Paula Verhoeven sebelum membuat dan memposting konten prank KDRT di kantor polisi pada kana youtube pribadinya. 

Hal ini disampaikan oleh Baim Wong saat meminta maaf secara terbuka kepada institusi kepolisian yang telah dirugikan dalam konten yang dia buat, Senin 3 Oktober 2022.

“Sebenarnya Paula sudah mengingatkan saya cuma saya masih melakukannya karena mungkin keegoisan laki-laki ya. Saya  juga minta maaf kepada keluarga saya, saya juga meminta maaf kepada instifusi kepolisian tidak ada niat untuk melecehkan. Kepada korban KDRT saya juga meminta maaf, tidak ada kata-kata lain selain minta maaf. Tegur saya terus ya kalau saya salah,”ucap Baim Wong bersama Paula. 

Sebelumnya, Baim Wong bersama Paula membuat sebuah konten di kanal youtubenya dengan konsep prank laporan KDRT ke kantor polisi.

BACA JUGA:Bikin Konten Prank Polisi, Baim Wong dan Istri Minta Maaf

Dalam konten tersebut, Paula mendatangi kantor Polsek Kebayoran Lama untuk mengadukan tindak KDRT yang dialaminya. Paula kala itu disambut oleh salah satu polisi. Setelah mengetahui laporan KDRT tersebut adalah seorang artis, Polisi tersebut langsung kaget. 

Sementara Baim Wong berada di dalam mobil sambil memantau aksi yang dilakukan Paula tersebut. Meski hanya sebuah prank, namun konten tersebut menimbulkan reaksi dari publik. 

Banyak yang menyayangkan Baim dan Paula melakukan hal tersebut hingga menuntut pasangan artis ini untuk segera melakukan klarifikasi. 

Baim Wong dan Paula Verhoeven secara langsung mendatangi Polsek Kebayoran Lama tempat dia membuat konten prank untuk meminta maaf pada Senin 3 Oktober 2022.

BACA JUGA:Bikin Konten Prank Polisi, Baim Wong dan Istri Minta Maaf

Selain itu melalui akun instagram pribadinya, Baim dan Paula secara langsung meminta maaf dan menyesali perbuatannya.

Dalam pengakuannya, Baim Wong dan Paula mengaku khilaf telah membuat konten prank KDRT dengan melibatkan institusi Polri.

“Assalamualaikum Warahmatullahi wabarrakatuh. Ehm…tadi sebenarnya video saya untuk minta maaf ke Polsek yang saya datangi saya minta maaf kalau melibatkan mereka. Seharian kemarin saya juga berfikir kenapa melakukan hal ini, kenapa di post dan ternyata banyak sekali yang dirugikan salah satunya institusi Polri,”ungkap Baim Wong.

Dengan sangat menyesal Baim Wong dan Paula Verhoeven meminta maaf dan introspeksi diri agar tersebut tidak terjadi lagi dikemudian hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: