Honda

Netizen Curiga Sisca Kohl dan Jess No Limit Sudah Menikah

Netizen Curiga Sisca Kohl dan Jess No Limit Sudah Menikah

Jess no limit dan sisca kohl gelar prosesi kalungan-instagram-instagram @siscakohl

PALEMBANG,PALPRES.COM- Pasangan influencer Sisca Kohl dan Jess No Limit baru saja membagikan momen kebahagiaan mereka. Hal ini diketahui dari akun media sosial Instagram Sisca Kohl yang memposting foto prosesi kalungan atau Tingjing pada 6 Oktober 2022.

Dalam momen itu, terlihat Jess No Limit memakaikan kalung ke leher Sisca Kohl yang disaksikan oleh orang tua dan adik Jess No Limit, Jessica Jane.

Meski baru diposting pada 6 Oktober 2022, namun ternyata pelaksanaan prosesi kalungan tersebut berlangsung pada 10 Agustus 2022 atau dua bulan yang lalu.

Sebelumnya, pasangan ini juga baru memposting potret lamaran mereka pada Agustus 2022 sementara lamaran tersebut berlangsung pada 16 Juni 2022, begitu yang tertulis pada keterangan postingan keduanya.

BACA JUGA:Reaksi Rizky Billar saat Lesty Angkut Semua Barang dari Rumah

Karena hal tersebut membuat publik tertutama para fans Sisca Kohl dan Jess No Limit menduga jika saat ini keduanya sudah melangsungkan pernikahan.

“Curiga w (gue) mereka udah nikah. Soalnya postingan sebelumnya tuh dipost Agustus padahal acaranya Juni. Sekarang dipost Oktober padahal acaranya Agustus kemari,”tulis akun putryy­­_tiyitu di kolom komentar.

Bahkan dikabarkan Sisca Kohl dan Jess No Limit akan melangsungkan pernikahan pada 10 Oktober 2020 ini. Terlihat dari komenan netizen lainnya yang menanyakan perihal undangan pernikahan pada tanggal 10 Oktober 2022.

“Udah dapat undangan buat besok tanggal 10 belum ci,”tanya akun michelle1333lee.

BACA JUGA:Polisi Ungkap Penyebab Cedera Leher Lesti Kejora, Akibat Dibanting Rizky Billar

Namun pertanyaan itu tak mendapat balasan baik dari netizen maupun dari Sisca Kohl si pemilik akun Instagram itu.

Sisca terlihat cantik dan anggun dengan make up flawless dan sedikit bold di bagian mata. Di acara pentingnya tersebut, Sisca hadir dalam balutan gaun brokat atelier didominasi warna dusty rose dengan kombinasi bordir angsa, burung dan bunga mawar bernuansa abu-abu kecoklatan.

Bukan sembarangan, ternyata gaun itu dibuat khusus dengan tangan untuk hari spesial Sisca Kohl. Di balik keindahan gaunnya, nama desainer Hezel Kez pun mencuat dan turut jadi perbincangan. Desainer di balik detailnya gaun Sisca Kohl itu ikut membagikan foto-foto detail gaun yang dikenakan seleb TikTok tersebut di akun Instagramnya.

Hazel Kez mengaku, gaun itu dirancang dan dibuat khusus dengan detail manik-manik tangan yang terinspirasi dari Choiserie, sebuah motif interpretasi Eropa dan imitasi tradisi seni China dan Asia Timur lainnya.

BACA JUGA:Penyidik Jadwalkan Pemanggilan Rizky Billar, 2 Saksi Sudah Diperiksa

Motif Choiserie ini biasa diguankan dalam seni dekoratif, sastra, teater, hingga musik. Namun estetika Chinoserie telah berkembang dan diekspresikan dengan cara yang berbeda, termasuk dituangkan dalam gaun karya Hazel Kez ini.

“Gaun berwarna dusty rose yang indah menampilkan detail manik-manik tangan khusus pada sepanjang lengan dan garis leher,” kata Hazel.

Gaun yang panjang menjuntai itu juga dilengkapi dengan neckline berupa detachable train yang bisa membuat tampilan busana semakin versatile atau serbaguna.

Pada akhir Agustus lalu, Sisca dan Jess membagikan foto saat Jess melamar Sisca dalam sebuah kejutan romantis. Bertempat di sebuah ruang terbuka dengan sekitaran penuh bunga dan lampu, Jess yang memakai kemeja batik berlutut di depan sang kekasih sambil mengarahkan sebuah kotak cincin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: