Honda

Gladi Uji CAT Psikologi Tahap I Terapkan Physical Distancing

 Gladi Uji CAT Psikologi Tahap I Terapkan Physical Distancing

Kabag Psi Ro SDM Polda Sumsel, Kompol Suparyono,S Psi M Psi-Kurniawan-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi SIK MH MSI melalui Kabag Psi Ro SDM Kompol Suparyono,S Psi M Psi menerangkan tentang Pelaksanaan Test Psikologi Tamtama Polri Gelombang I ,TA 2023  

"Adapun tahapan gladi Computer Assisted Test (CAT) Psikologi yang diuji meliputi passhand, kecerdasan, kepribadian dan sikap kerja.

Gladi uji CAT Psikologi Tahap I dilaksanakan dengan menerapkan physical distancing/menjaga jarak 1,5 meter," ujarnya, Sabtu, 8 Oktober 2022..

Kemudian absen peserta, pengecekan swab antigen, pemeriksaan barang-barang elektronik, pembagian user dan password peserta.

BACA JUGA: Karo SDM Polda Sumsel Ikuti Rapat Komite Olahraga Polri

Dia menjelaskan, jumlah peserta 344 peserta dengan rincian yang hadir 340 peserta, dan 4 peserta yang tidak hadir mengikuti kegiatan gladi CAT Psikologi.

Kegiatan dihadiri oleh panitia penerimaan Tamtama Polri Gel. I 2023, pengawas internal, pengawas eksternal dan peserta sebanyak 340 orang yang mengikuti pelaksanaan gladi uji CAT Psikologi Tahap I Gel. I 2023 di SMKN I Palembang dan SMKN 2 Palembang.  

Komite Olahraga Polri

Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Ucu Kuspriyadi SIK MH hadiri rapat tahunan Komite Olahraga Polri di Hotel Amarosa, Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Kamis 29 September 2022.

Kegiatan yang dilakukan selama dua hingga Jumat 30 September 2022 ini guna mewujudkan KOP organisasi pembinaan olahraga di lingkungan Polri.

BACA JUGA:Polda Sumsel: Budayakan Tertib Berlalu Lintas

"Dalam kegiatan ini kita diundang bersama para Karo SDM Polda Jajaran lainnya dan Para Kabag Watpers Ro SDM Jajaran," ujarnya kepada wartawan saat dihubungi via telepon.

Dirinya menjelaskan, bahwa anggota Polri memiliki prestasi Internasional maupun nasional di bidang olahraga, namun belum adanya sistem yang mewadahi anggota Polri yang memiliki prestasi olahraga profesional. 

"Untuk itulah kegiatan ini digelar untuk memberikan wadah bagi anggota Polri, secara keseluruhan. Apalagi KONI telah memberikan dukungan untuk mengaktifkan KOP dan KOM," aku dia.\

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com