Honda

Tiang Penyangga Jembatan di Ogan Ilir ini Digondol Maling

Tiang Penyangga Jembatan di Ogan Ilir ini Digondol Maling

Kondisi tiang jembatan yang berada di Kecamatan Kandis yang mana tiang penyanggahnya hilang dicuri.-Istimewa-

 
OGAN ILIR, PALPRES.COM- Aksi pencurian di Kabupaten Ogan Ilir sangat meresahkan. Pasalnya, sebuah jembatan di Kecamatan Kandis, tiang penyangganya dicuri orang tak bertanggungjawab.
 
"Aksi pencurian ini sudah keterlaluan sekali, ini mengacam keselamatan masyarakat banyak, khususnya warga Lubuk Segonang, Kecamatan Kandis," ujar Camat Kandis, Firmansyah.
 
 
Hal ini katanya, sudah ditindaklanjuti, dengan dilaporkan ke pihak Kepolisian. "Kita himbau, agar warga berhati-hati melintas di jembatan tersebut," tukas Camat Kandis.
 
Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dan pihak berwenang tengah mengusut pencurian tiang penyangga Jembatan Desa Lubuk Segonang Kecamatan Kandis.
 
 
Dampak dari pencurian tiang penyangga di khawatirkan akan menyebabkan robohnya badan jembatan. Tampak dalam foto, yqng dibagikan kominfo Ogan Ilir, Minggu 09 Oktober 2022, tiang penyangga yang di curi tiang yang berada di bagian tengah jembatan, pun pula terlihat badan jembatan sudah menggantung dan melengkung.
 
Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas PU PR Dan Pihak Kecamatan Kandis akan segera membenahi kerusakan akibat pencurian oleh oknum yang tidak bertanggung jawab sehingga akses jembatan dapat dilalui kembali oleh masyarakat.
 
 
"Kita sudah cek kelapangan, dan perbaikan sedang berlangsung, InsyaAllah dalam waktu dekat selesai. Mohon doanya, semoga pelaku pencurian segera ditangkap," tutur Kepala Dinas PU PR Ogan Ilir, Ruslan.VIV
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com