Honda

Kurangi Pengangguran di Prabumulih, Ini yang Dilakukan Ridho Yahya

Kurangi Pengangguran di Prabumulih, Ini yang Dilakukan Ridho Yahya

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menghadiri penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemerintah Kota Prabumulih dan PT Sansan Saudaratex Jaya-andre palpres.com-

PRABUMULIH,PALPRES.COM-Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menghadiri penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemerintah Kota Prabumulih dan PT Sansan Saudaratex Jaya tentang program pelatihan dan penempatan tenaga kerja.
 
Acara dibuka langsung oleh Direktur PT Sansan Saudaratex Jaya Budi Danubrata di 
Jalan Cibaligo No 33 Leuwigajah Cimahi, Jawa Barat.
 
 
Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Prabumulih terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Khususnya dalam upaya pengentasan kemiskinan dan mengurangi penganngguran.
 
"Kali ini dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pemerintah Kota Prabumulih dengan PT Sansan Saudaratex jaya.
 
 
Yang mana nantinya Pemkot Prabumulih akan memfasilitasi pengiriman tenaga kerja ke PT Sansan Saudaratex jaya. Dengan harapan dapat mengurangi pengangguran yang ada di Kota Prabumulih," kata Ridho, Senin 10 Oktober 2022.
 
 
Sementara itu Direktur PT Sansan Saudaratex Jaya Budi Danubrata mengatakan, pihak perusahaan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada pihak Pemkot Prabumulih yang berkenan berkunjung ke PT Sansan Saudaratex Jaya.
 
Dan telah ditandatangani perjanjian kerjasama pengiriman tenaga kerja dan pelatihan.
 
 
"Mudah- mudahan ini dapat berkesinambungan. Tentunya dapat memberikan manfaat bagi kedua pihak ,baik dalam penyerapan tenaga kerja maupun dalam upaya peningkatan produktivitas perusahaan," ungkapnya.
 
Dalam perjanjian kerjasama, turut hadir Asisten I Kota Prabumulih Drs Aris Priadi, SH MSi Kepala Inspektorat  H Indra Bangsawan SH MM Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Prabumulih Drs Mulyadi Musa MSi, Kepa Bappeda Ir Abu Sohib Kepala Disnaker Kota Prabumulih Sanjay Yunus SH MH. RAY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com