Honda

Kapten Inf Mulyadi Tampil Gagah Sebagai Dan SSK TMMD ke 115

Kapten Inf Mulyadi Tampil Gagah Sebagai Dan SSK TMMD ke 115

Dan SSK TMMD ke 115 dipercayakan kepada Kapten Inf Mulyadi, yang memimpin langsung pasukan Yonif 141/AYJP, AL, AU, Komcad, Kepolisian, Manggala Agni dan BPBD, Rabu 12 Oktober 2022.-Bernat Albar-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Kapten Inf Mulyadi pada kegiatan upacara pembukaan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115, Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat, di Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat, dipercaya sebagai Dan SSK untuk memimpin pasukan dari Yonif 141/AYJP, Komponen Cadangan (Komcad), Angkatan Laut (AL), Angkatan Udara (AU), Kepolisian, Manggala Agni, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Kapten Inf Mulyadi mengatakan, dirinya begitu bangga dan terhormat sekali, diberikan kepercayaan memimpin pasukan pada pembukaan TMMD.

"Alhamdulillah, ini semua merupakan kebanggaan tersendiri, memimpin sebagai Komandan SSK dengan keberanian dan gagah tampil di depan terutama Bupati Lahat, Cik Ujang SH," urainya, Rabu 12 Oktober 2022.S

Dirinya mengemukakan, ini adalah instruksi langsung dari Komandan Distrik Militer (Dandim) 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP untuk dijalankan dengan baik, dan penuh tanggung jawab.

BACA JUGA:Dansatgas TMMD ke 115 Berikan Bantuan Sosial Kepada Lansia

"Dari mulai hingga selesai upacara pembukaan TMMD, semuanya berjalan lancar, aman dan kondusif, karena jiwa Korsa didalam sanubari inilah menjadi hal yang bisa membantu kita," jelas Mulyadi yang juga menjabat Danramil 405-07/Pulau Pinang.

Mulyadi menuturkan, dengan banyaknya prajurit penerus tongkat estafet kepemimpinan, pastinya akan membawa perubahan yang cukup signifikan, terutama di dalam tubuh TNI.

"TNI tetap solid, kokoh dan kuat, siap bersinergis dengan Pemerintah, Kepolisian dan terutama sekali bersama rakyat kita kuat,” jelasnya.

Berita Terkait, Stan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) hadir pada pembukaan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115, Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat, di Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat.

Stan UMKM yang menampilkan produk-produk hasil kreasi dan karya dari ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Lahat, TP PKK Kecamatan dan maupun desa.

Ketua Persit KCK Cabang XVI Lahat, Indah Nurlela Sari Priyono menuturkan, sangat positif sekali dengan adanya stan UMKM hadir ditengah-tengah TMMD, dimana, hasil produksi yang ditorehkan oleh ibu-ibu dapat ditampilkan.

"Seperti halnya di Stan Persit, kita tampilkan beberapa makanan ringan dari 13 Koramil, termasuk juga, kerajinan tangan sulaman dan hijab yang diwarnai dengan bahan baku alami," jelasnya, Rabu 12 Oktober 2022.

Dirinya mengemukakan, kehadiran UMKM ini tentunya akan memberikan dampak positif bagi perkembangan, peluang usaha yang kini banyak digandrungi oleh ibu-ibu maupun remaja di desa.

BACA JUGA:Dansatgas TMMD dan Forkopimda Cat Tembok Pagar SDN 6 Pulau Pinang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com