Honda

Promo HUT ke 24, Bank Mandiri Tebar Diskon Serba 24

Promo HUT ke 24, Bank Mandiri Tebar Diskon Serba 24

Dalam rangka HUT ke 24, Bank Mandiri menggelar promo Hemat 24RB Bikin Kenyang pake Qris Livin by Mandiri dengan periode 10-16 Oktober 2022.-Alhadi Farid-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- PT Bank Mandiri (Persero) Tbk memberikan apresiasi atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan nasabah. Salah satunya dengan menggelar promo HUT (Hari Ulang Tahun) ke-24. 

Regional CEO Bank Mandiri Region II/Sumatera 2 Ade Hasballah Abdullah mengatakan, di HUT ke-24 perseroan ingin berbagi kebahagiaan dengan nasabah dengan memberikan promo di berbagai merchant popular bila bertransaksi dengan super app Livin' by Mandiri, kartu kredit dan kartu debit Mandiri. 

Menurut Ade Hasballah, program ini akan berlangsung sepanjang Oktober 2022 dan dapat dimanfaatkan seluruh nasabah untuk berbagai kebutuhan. 

Mulai dari kebutuhan harian, fashion, gaya hidup, hiburan, travelling hingga kebutuhan investasi. Baik yang dijual secara online ataupun di outlet merchant.

BACA JUGA:Transaksi Pakai Livin Bank Mandiri Bisa di Pasar 16, Ada Program Bonusnya  

Dia bilang, selain sebagai medium berbagi kebahagiaan, program ini juga diharapkan bisa menjadi event aktivasi dan akuisisi nasabah baru.

Ade Hasballah memberikan contoh merchant yang diberikan program Livin' Food Fiesta, yaitu Pizza Hut, Solaria, Boga Group (Yakiniku Like, Kimukatsu, Pepper Lunch), Richeese Factory, Hokben, Pempek Beringin, Pempek Candy, XO Suki, Pagi Sore, Pancious.

“Program yang diberikan yaitu Hemat 24RB Bikin Kenyang Pake Qris Livin' by Mandiri (+2000 Merchant) Min. Trx 45K, Cashback 24K Periode 10-16 Oktober 2022 Info: bmri.id/livin24food,” ujar Ade Hasballah.

Ada juga program Livin' Coffiesta yaitu Program Hemat 24RB Ngopi Bikin Hepi Pake Qris Livin' by Mandiri Min. Trx 35K, Cashback 24K Periode 10-16 Oktober 2022 Info: bmri.id/livin24coffiesta, dengan merchant-merchant antara lain, Kopi Kenangan, Fore Coffee, Janji Jiwa, Tanamera, Luthier Coffee, Mutual Space, Fow Coffee, Tokopi, Soree, York.

Sebagai bank BUMN, Bank Mandiri berkomitmen untuk mewujudkan aspirasi perusahaan menjadi Urban Lokomotif lewat beragam program dukungan pertumbuhan ekonomi kerakyatan di wilayah perkotaan sekaligus menjadi perpanjangan tangan Pemerintah dalam memberdayakan masyarakat serta mempercepat inklusi keuangan di Indonesia. 

Salah satu implementasi komitmen tersebut adalah Program Livin’ Urban yang berfokus untuk membantu kebutuhan transaksi masyarakat melalui berbagai inisiatif.

Mulai dari program digitalisasi pasar bertajuk Livin’ Pasar, Livin’ Warung, Livin’ Kampoeng Usaha dan Kampoeng Sehat hingga Livin’ Society yang memberikan dampak sosial yang positif. 

BACA JUGA:Fitur Livin Sukha Bank Mandiri Permudah Transaksi Lifestyle

Kali ini, bekerjasama dengan Perumda Pasar Palembang Jaya, Bank Mandiri menginisiasi Livin’ Pasar untuk mempercepat digitalisasi transaksi di Pasar 16 Ilir Palembang, Kamis (22/9) Kegiatan ini juga dihadiri dan disaksikan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan R Erwin Soeriadimadja, Direktur Utama Perumda Pasar Palembang Jaya Abdul Rizal, Regional CEO Bank Mandiri Ade Hasballah Abdullah beserta dengan jajaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com